Istri Baru Ben Kasyafani Dituding Pencitraan Dan Pura-Pura Sayang Pada Anak Marshanda Gegara Perilakunya Ini ? - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Istri Baru Ben Kasyafani Dituding Pencitraan Dan Pura-Pura Sayang Pada Anak Marshanda Gegara Perilakunya Ini ? - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.comBen Kasyafani beberapa waktu lalu resmi menjadi suami Nesya Ayu Nabila atau biasa disapa Ines. Baru-baru ini, Ines terlihat mengunggah foto dirinya bersama anak Ben dan Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani.

Dalam foto tersebut, mereka berdua begitu dekat dan sangat akrab. Sienna nampak sayang dan memeluk ibu tirinya. Ines juga tak mau kalah, dirinya begitu bahagia dan terlihat sayang kepada Sienna.

Di foto kolase tersebut, Ines nampak tersenyum bahagia dan memberikan kasih sayangnya kepada Sienna. “#family #tbt,” tulisnya di kolom caption, Rabu (10/8). Foto tersebut langsung mendapatkan banyak respon dari netter.

Beberapa lainnya memberikan pujian kepada istri Ben Kasyafani. Namun, ada pula yang justru mencibir foto tersebut. Ada beberapa netter yang menilai jika Ines sudah mengambil hak asuh ibu kandungnya, Marshanda.

Ben Kasyafani
©Instagram @nesyanabila

Namun, tak sedikit yang memberikan belaan kepada Ines. Mereka tetap memuji Ines sebagai ibu yang menyayangi Sienna.

“Aku miris lihat Chacha mewek kangen momen sama Sienna.. Lah kok si mbak yang baru ini malah upload poto Nena dengan tanpa rasa.. Harusnya kan bisa lebih menjaga perasaan seorang ibu kandung, aku sebagai ibu ngerasain banget ada di posisi Chacha saat ini,” tulis netter tersebut.

“Plis jaga perasaan ibu kandungnya yang waktu keteMu anaknya dibatasin sedang kamu kok tega pamer-pamer di medsos ibunya lagi nangis-nangis di pantai tuh,” hujat lainnya. seakan tidak tahan melihat istri Ben Kasyafani terus dibully, netter memberikan semangat.

“Sabar Ines tetap jadi istri dan ibu tabg baik.. Biarkan mereka yang nyinyir, aku yakin kamu dan Ben tau apa yang terbaik untuk keluargamu.. Jangan karena ucapan negatif mereka kacaukan perasaanmu,” tulis netter tersebut.

Sementara itu, Ben meminta agar Ines lebih fokus untuk mendidik Sienna. Ben mengakui jika hal tersebut bukanlah perkara yang mudah bagi dirinya dan juga Ines. Baginya, mendidik Sienna adalah tantangan baginya dan Ines.

Baca juga:

Marshanda Bikin Video Nangis-nangis di Pantai Saat Sienna Bersama Ines Istri Baru Ben Kasyafani ?

loading...
» Menko Polhukam Ganti Nama Kelompok Bersenjata di Papua Jadi KKSB » Misteri 6 Website Populer yang Berhantu, Ini Faktanya » Di MotoGP 2017, Ban Belakang Jadi Masalah Utama Rossi » Gempa di Morotai Tewaskan 1 Orang dan Rusak 294 Rumah » Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017 » Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022 » Chelsea Pesta Gol, Conte Sanjung Koneksi 3 Pemain Ini » PHOTO: Bikin Kumuh, Coretan Bertema Cinta Penuhi JPO TB Simatupang » 6 Aktivitas Seksual Paling Berbahaya » Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>