Ini Alasan Engku Emran Pantas Jadi Pendamping Hidup Laudya Cynthia Bella! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Ini Alasan Engku Emran Pantas Jadi Pendamping Hidup Laudya Cynthia Bella! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

news.karirsumut.com Entertainment – Sempat bungkam mengenai hubungan asmaranya dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pun akhirnya buka suara. Pernikahan yang akan digelar beberapa hari lagi itu nampaknya cukup menjadi sorotan publik.

Baca Juga Ini Alasan Sahabat Menolak Bocorkan Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran!

Pasalnya, setelah Bella melakukan pengajian hingga menjelang ijab kabul, publik hampir tidak mendapatkan informasi apapun mengenai pernikahan pasangan ini. acara itu pun akan digelar di Malaysia akan tetapi hingga saat ini tanggal pernikahan mereka belum juga diketahui.

Meski begitu, sejumlah orang terdekat Bella memastikan bahwa Engku Emran adalah sosok yang tepat untuk Laudya Cynthia Bella. Salah satu orang yang mengungkapkannya adalah sahabat Bella, Whulandary Herman.

“Sangat baik. Beberapa kali ketemu kocak orangnya, welcome,”tutur Whulandary Herman di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

“Ngomong sama dia itu kaya kita udah lama kenal,”tambahnya.

Tidak hanya mengenai keramahan, Engku Emran juga dikenal memiliki rasa cinta pada keluarga yang sangat tinggi. hal itu dapat dilihat dari beberapa potret kedekatannya dengan sang anak dan terpajang di media sosial.

Baca Ini Begini Sosok Engku Emran di Mata Sahabat Laudya Chintya Bella!

Engku Emran
Copyright©instagram

Bahkan dengan beberapa kesibukannya menjadi pengusaha, Emran juga tetap memperhatikan putri kesayangannya itu. dan sikap tersebut tentunya akan memberikan pengaruh yang baik untuk rumah tangganya nanti dengan Bella. Sementara itu karakter Bella yang penuh dengan kelembutan tentunya akan berpengaruh baik pada rumah tangganya.

Beberapa waktu lalu, Bella diketahui sudah melaksanakan pengajian dengan keluarga besarnya di Tanah Air sebelum bertolak ke Malaysia untuk menggelar pernikahan.

Acara pernikahan itu dihiasi dengan derai air mata menuju kebahagiaan keluarga Bella. Pasalnya, hari itu Bella meminta izin dan doa restu kepada orang tuanya untuk memutuskan menikah dan menjadi tanggung jawab calon suaminya, Engku Emran.

Sempat gagal akan menikah tak membuat hati Bella lantas tertutup. Dengan Emran, Bella nampak bahagia dan raut wajahnya berkilau bagai emas menunjukkan jika kebahagiaan itu tak diukur dari status calon suaminya. Meskipun duda dengan satu anak nyatanya Bella sangat menyayangi mereka.

Baca Juga Ini Komentar Shireen Sungkar Soal Status Duda Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella!

loading...
» Sanksi Tegas Menanti Petugas Puskesmas yang Telantarkan Bayi Icha » Ini Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Pelatih Barcelona » Naik Level, Tour of Indonesia Ubah Titik Start » Kevin / Marcus Rebut Status Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 » Pemain Manchester City Diminta Tetap Hormati FC Basel » Arti Tanda Tanganmu yang Akan Tunjukkan Siapa Kamu Sebenarnya » Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar » Parah, Bayi Lucu di Atas Dashboard Mobil Dijadikan Hiburan » Harbolnas 2017 Dimulai, Waktunya Berburu Diskon Besar-besaran » Babe, Honey... Alasan Ilmiah di Balik Penggunaan Panggilan Sayang » Madhang, Aplikasi Masakan Rumahan Besutan Kaesang » Demi Papua yang Utuh, Pasangan Ones-Petrus Maju Pilkada Serentak » Ini Lawan Terberat Ahmad Yudhistira pada ARRC 2018 » Video Kakek Berlumur Aspal Hebohkan Medsos, Bagaimana Ceritanya? » Pelatih Muda Jerman Disarankan Tolak Tawaran Bayern Munchen » Bukan Anang, PAN Akan Usung Calon Ini di Pilgub Jatim » Petaka Wangsit Harta Karun Bung Karno dan Raja Majapahit » HEADLINE: Liga Champions dan Kenangan Chelsea dengan Barcelona » Menanti Solusi Banjir Jakarta » Densus Tangkap Terduga Teroris Jamaah Anshorut Khilafah di Sumsel