Tak Ikut Comeback EXO, Lay Siap Luncurkan Album Solo! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Tak Ikut Comeback EXO, Lay Siap Luncurkan Album Solo! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

News.karirsumut.com – Seperti yang telah diketahui bahwa grup boyband asal negara Korea Selatan yakni EXO telah resmi melakukan comebacknya. Idol bentukan dari agensi terbesar di Korea yakni SM Entertainment ini pun kembali merilis album terbaru mereka pada hari Selasa, (18/7/2017) kemarin.

Pada combacknya tersebut album terbaru mereka diberi nama The War. Sementara itu laku KoKoBop pun menjadi tittle untuk album teranyar dari boyband yang terdiri dari Sembilan pria tampan tersebut. Album The War ini pun juga telah sukses dalam menduduki peringkat pertama di iTunes seperti yang telah diwartakan oleh Soompi

Album terbaru Exo, The War ini telah mnjadi nomor satu di 41 negara di dunia. Album ini menduduki peringkat 2 di benua Amerika.

Namun ada hal yang disayangkan oleh penggemar dari comeback EXO kali ini. Pasalnya dalam kembalinya EXO kali ini tak beranggotakan personil yang lengkap. Seperti yang terlihat bahwa hanya ada 8 orang yakni Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan juga Sehun.

Copyright ©Soompi

Baca juga: Ayu Ting Ting Dijodohkan Fans dengan Pesonil Boyband EXO Ini, Setuju?

Lay EXO  tidak dapat turut ambil bagian di Comeback EXO karena harus menjalani serangkaian jadwal individual. Ada kejutan lain setelah boyband pelantun Monster ini telah dua kali comeback dan Lay tidak ikut serta. Lay dipastikan segera comeback solo.

Agensi yang menaungi Lay, SM Entertainment, membagikan teaser comeback solo pada (22/9). Dalam potret tea menjaser terlihat keterangan 2017 Brand New Album dan This Autumn: Tell You A Secret.

Copyright©twiter

Ada pula kata-kata seperti “Baby”, “Tell Me”, dan “Please”, yang disebut-sebut sebagai kode dari daftar lagu atau lirik dari lagu Lay nantinya. Sedangkan, nampak “What” di pojok kanan teaser dengan angka “22 / 8 / 2.75”

Masih belum jelas makna dari kata-kata dan angka-angka dalam teaser comeback solo Lay tersebut. Namun yang pastiini akan di album solo kedua Lay setelah merilis mini albu yang berjudul Lose Control pada Oktober 2016 lalu.

Sementara itu kabar absennya Lay EXO dalam comeback EXO itu membuat EXO-L kecewa.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dijodohkan Fans dengan Pesonil Boyband EXO Ini, Setuju?

 

loading...
» TelkomGroup Sediakan Fasilitas IT di Pesta Adat Kahiyang-Bobby » Beda Generasi, Ernie Djohan Gandeng Lucky Octavian Garap Single » Lelang Budak Terkuak di Libya, DK PBB Akan Gelar Sidang Darurat » VIDEO: Begini Rangkaian Adat Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby » PHOTO: Seperti Ini Hebohnya Warga Amerika Berburu Diskon Black Friday » Chicco Jerikho Pakai Obat Penumbuh Bewok? » Makam Balita yang Terabaikan, Kini Dikenal Berikan Keajaiban » Liga Champions: Manchester United Bisa Gagal Lolos, jika... » 3 Pemain NBA Paling Produktif Musim Ini » Menyongsong Transformasi Pendidikan Abad ke-21 » VIDEO: Atap Sekolah Runtuh Ratusan Siswa Tak Punya Kelas » Atasi Gusi Berdarah dengan 4 Bahan Alami Ini » Catatan Buruk Barcelona usai Lawatan ke Italia » Evolusi Adidas Predator, Sepatu Sosok Beckham sampai Zidane » Wayne Rooney dan 4 Pemain Pencipta Kontroversi di Luar Lapangan » Kemendagri Akan Coret Anggaran Tak Masuk Akal di APBD DKI » Nikmati Diskon Belanja Black Friday di Senayan City » Ultah ke-130, Braun Buffel Tampil Lebih Muda Bareng 20 Seniman » VIDEO: Mudik Thanksgiving, Los Angeles Macet Parah » Sarjana Hukum, Marcell Siahaan Malah Fokus di Industri Musik
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>