Inikah Tanda-Tanda Irish Bella dan Rezky Aditya Bakal CLBK? - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Inikah Tanda-Tanda Irish Bella dan Rezky Aditya Bakal CLBK? - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

news.karirsumut.com Entertainment – Belum lama ini beredar sebuah video kembali bertemunya Irish Bella dengan mantan kekasihnya, Rezky Aditya. Mereka dikabarkan telah terlibat dalam proyek kerja akting terbaru. Hal itu diketahui melalui Insta Story Audi Marissa.

Baca Juga Tampil Berhijab, Irish Bella Dipuji Makin Cantik!

Tampak dalam sebuah video berdurasi pendek Rezky sedang berdiri didekat Irish Bella. Keduanya tampak canggung dan tidak saling mengobrol satu sama lain. mereka pun melepas merpati bersama dengan pesinetron yang lainnya.

Sontak hal itu mengundang berbagai komentar netizen mulai dari Rezky dan Ibel akan CLBK kembali hingga mengatakan mereka mengalami cinta lokasi.

“Palingan cinlok lagi sama Rezky. Ganti lagi gebetan,”kata salah satu netter.

“Yah palingan cinlok lagi, iben kan gitu,”tambah yang lain.

“Rezky kayak grogi banget, asik, cinlok lagi,”seru yang lainnya.

Akan tetapi fans mereka masing – masing kompak membantah adanya CLBK itu. menurut mereka Rezky dan juga Ibel sudah sama – sama move on dengan pasangan mereka masing – masing. Bahkan kabarnya Rezky telah memiliki kekasih baru sedangkan Ibel sedang dekat dengan Giorgino Abraham.

Baca Ini Irish Bella Rajin Tebar Kata Penuh Cinta, Untuk Girogino Abraham?

“Jangan digosipkan ah, mereka sudah move on dan punya pasangan masing – masing yes. Be smart,”seru salah satu fans.

Irish Bella
Copyright©instagram

“Rezky sudah ada baru tapi enggak show off aj, “imbuh yang lainnya.

Sedangkan hubungan Irish Bella dan Rezky Aditya sendiri sudah kandas sejak Januari 2017 lalu. dala pertemuan mereka baru – baru ini Ibel mengenakan dress yang panjangnya selutut berwarna putih dan dipadukan dengan outer pink dan dirinya tengah duduk disamping Oci Rosdiana.

Sedangkan Rezky mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dan mengenakan celama kempol beserta sepatu putih memperlengkap penampilannya. Sementara itu seperti yang diketahui bahwa keduanya menjalin hubungan asmara selama 1,5 tahun.

Dan saat ini Irish Bella justru dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron, Giorgino Abraham. Namun hingga saat ini keduanya kompak membantah memiliki hubungan spesial. Mereka hanya berteman dan bersahabat.

Bahkan Ibel saat itu diduga menjadi pihak ketiga lantaran hubungan Gino dan Angela Gilsha pada saat itu kandas tanpa alasan yang pasti.

Baca Juga Irish Bella Pamer Pose Yoga Bareng Giorgino Abraham, Fans Ribut Bahas Soal Agama!

loading...
» TelkomGroup Sediakan Fasilitas IT di Pesta Adat Kahiyang-Bobby » Beda Generasi, Ernie Djohan Gandeng Lucky Octavian Garap Single » Lelang Budak Terkuak di Libya, DK PBB Akan Gelar Sidang Darurat » VIDEO: Begini Rangkaian Adat Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby » PHOTO: Seperti Ini Hebohnya Warga Amerika Berburu Diskon Black Friday » Chicco Jerikho Pakai Obat Penumbuh Bewok? » Makam Balita yang Terabaikan, Kini Dikenal Berikan Keajaiban » Liga Champions: Manchester United Bisa Gagal Lolos, jika... » 3 Pemain NBA Paling Produktif Musim Ini » Menyongsong Transformasi Pendidikan Abad ke-21 » VIDEO: Atap Sekolah Runtuh Ratusan Siswa Tak Punya Kelas » Atasi Gusi Berdarah dengan 4 Bahan Alami Ini » Catatan Buruk Barcelona usai Lawatan ke Italia » Evolusi Adidas Predator, Sepatu Sosok Beckham sampai Zidane » Wayne Rooney dan 4 Pemain Pencipta Kontroversi di Luar Lapangan » Kemendagri Akan Coret Anggaran Tak Masuk Akal di APBD DKI » Nikmati Diskon Belanja Black Friday di Senayan City » Ultah ke-130, Braun Buffel Tampil Lebih Muda Bareng 20 Seniman » VIDEO: Mudik Thanksgiving, Los Angeles Macet Parah » Sarjana Hukum, Marcell Siahaan Malah Fokus di Industri Musik
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>