Umi Pipik Masuk Nominasi Kriteria Wanita Idaman Indra L Bruggman! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Umi Pipik Masuk Nominasi Kriteria Wanita Idaman Indra L Bruggman! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

News.karirsumut.com – Indra L Bruggman, pesinetron tampan satu ini hingga saat ini masih sering tampil sendiri. Padahal pada Mei tahun ini, usia Indra L Bruggman sudah memasuki 36 tahun tetapi ia masih belum menemukan pasangan hidupnya.

Indra L Bruggman sendiri mengaku tak banyak kriteria yang di inginkan untuk pedamping hidupnya kelak. Akan tetapi Indra L Bruggman yang mengaku tidak bisa mengaji berharap bisa mendapatkan pendamping hidup yang pandai membawa ayat suci.

“Yang penting mah baik, bisa ngaji itu aja, karena saya ga bisa ngaji,” kata Indra Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terungkap, Ini Alasan Indra L Bruggman Mengaku Jadi Calon Suami Umi Pipik!
Copyright©Instagram/indrabruggman

Sebagai laki-laki, Indra L Bruggman berharap istrinya kelak merupakan seorang yang taat beribadah. Namun saat di singgung nama Pipik Dian Irawati atau lebih akrab di sapa Umi Pipik, Indra pun hanya tersenyum. Pria berusia 36 tahun ini menjawab diploamtis tentang sosok yang di sebutkan.

Baca juga: Belum Juga Menikah, Indra L Bruggman Mengaku Jadi Calon Suami Umi Pipik!

“Semua wanita-wanita sholehah masuk nominasi, masuk kriteria. Siapa aja yang ikhlas, yang ridho saya nikahin, nanti bisa daftar langsung,” tutur Indra L Bruggman.

Kabar kedekatan Indra L Bruggman dan Umi Pipik mulai beredar sejak Indra L Bruggman mengirimkan karangan bunga untuk memberikan ucapan selamat atas pembukaan restoran baru Umi Pipik. Yang menarik Indra menuliskan kata “Calon Suami” dalam karangan bunga tersebut.

Copyright©bintang

Namun saat itu, Umi Pipik mengaku jika Indra l Bruggman hanya bercanda menuliskan kalimat tersebut dan tidak ada maksut apapun. Umi Pipik juga menegaskan jika dirinya dan Indra hanya berteman.

Sementara itu, Umi Pipik sendiri juga masih setia untuk menjanda. Semenjak di tinggal oleh sang suami, ustazd Jefri Al Bukhori. Ustazd yang akrab di sapa Uje tersebut meningga karena kecelakaan motor pada 26 April 2013 silam.

Umi Pipik juga sempat di kabarkan menikah siri dengan Sunu Eks Mataband, namun berita tersebut nampaknya hanya kabar burung lantaran tidak terbukti kebenarannya.

Baca juga: Umi Pipik Dikenalkan Indra L Bruggman dengan Keluarga Besar, Siap Tunangan?

loading...
» Temui Pendemo di Depan Istana, Menteri Susi Izinkan Cantrang » Dibilang Sombong, Ini Reaksi Via Vallen » Live Streaming Piala Presiden: Barito Putera Vs Kalteng Putra » Cantrang Dilarang, Begini Cara Nelayan Menghidupi Diri » Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini