Umi Pipik Masuk Nominasi Kriteria Wanita Idaman Indra L Bruggman! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Umi Pipik Masuk Nominasi Kriteria Wanita Idaman Indra L Bruggman! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

News.karirsumut.com – Indra L Bruggman, pesinetron tampan satu ini hingga saat ini masih sering tampil sendiri. Padahal pada Mei tahun ini, usia Indra L Bruggman sudah memasuki 36 tahun tetapi ia masih belum menemukan pasangan hidupnya.

Indra L Bruggman sendiri mengaku tak banyak kriteria yang di inginkan untuk pedamping hidupnya kelak. Akan tetapi Indra L Bruggman yang mengaku tidak bisa mengaji berharap bisa mendapatkan pendamping hidup yang pandai membawa ayat suci.

“Yang penting mah baik, bisa ngaji itu aja, karena saya ga bisa ngaji,” kata Indra Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terungkap, Ini Alasan Indra L Bruggman Mengaku Jadi Calon Suami Umi Pipik!
Copyright©Instagram/indrabruggman

Sebagai laki-laki, Indra L Bruggman berharap istrinya kelak merupakan seorang yang taat beribadah. Namun saat di singgung nama Pipik Dian Irawati atau lebih akrab di sapa Umi Pipik, Indra pun hanya tersenyum. Pria berusia 36 tahun ini menjawab diploamtis tentang sosok yang di sebutkan.

Baca juga: Belum Juga Menikah, Indra L Bruggman Mengaku Jadi Calon Suami Umi Pipik!

“Semua wanita-wanita sholehah masuk nominasi, masuk kriteria. Siapa aja yang ikhlas, yang ridho saya nikahin, nanti bisa daftar langsung,” tutur Indra L Bruggman.

Kabar kedekatan Indra L Bruggman dan Umi Pipik mulai beredar sejak Indra L Bruggman mengirimkan karangan bunga untuk memberikan ucapan selamat atas pembukaan restoran baru Umi Pipik. Yang menarik Indra menuliskan kata “Calon Suami” dalam karangan bunga tersebut.

Copyright©bintang

Namun saat itu, Umi Pipik mengaku jika Indra l Bruggman hanya bercanda menuliskan kalimat tersebut dan tidak ada maksut apapun. Umi Pipik juga menegaskan jika dirinya dan Indra hanya berteman.

Sementara itu, Umi Pipik sendiri juga masih setia untuk menjanda. Semenjak di tinggal oleh sang suami, ustazd Jefri Al Bukhori. Ustazd yang akrab di sapa Uje tersebut meningga karena kecelakaan motor pada 26 April 2013 silam.

Umi Pipik juga sempat di kabarkan menikah siri dengan Sunu Eks Mataband, namun berita tersebut nampaknya hanya kabar burung lantaran tidak terbukti kebenarannya.

Baca juga: Umi Pipik Dikenalkan Indra L Bruggman dengan Keluarga Besar, Siap Tunangan?

loading...
» Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1 » Pemprov DKI Gratiskan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor » Wendo Asrul Rose Ditunjuk sebagai Plt Dirut Angkasa Pura I » Pameran Foto Unas Sajikan Aksi Timnas Indonesia dan The Jakmania » Ronaldo dan Benzema Miliki Torehan Memalukan di Real Madrid » Kahiyang Ayu Dapat Marga Siregar Besok Pagi » Pembunuh Gadis Difabel Bantul Ditangkap Gara-Gara Warung Makan » Rahasia Terungkap, Risa Kembali Rencanakan Habisi Bella? » Jaga Kerukunan, Emak-Emak di Lumajang Ikut Festival Jenang Sapar » Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Presiden FIGC Mundur
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>