Meteor Garden Remake Akan Tayang 2018, Ini Sosok Pemerannya! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Meteor Garden Remake Akan Tayang 2018, Ini Sosok Pemerannya! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Meteor Garden Remake’ akan ditayangkan pada tahun yang akan datang, tahun 2018 kini segera memasuki proses. Kemarin pada hari Kamis, 9 November 2017 pemeran F4 dalam Meteor Garden Remake, telah resmi diperkenalkan pada public pada saat konferensi pers di Shanghai.

Tim resmi produksi mengatakan bahwa pemeran F4 ini mempunyai kepribadian yang dapat menarik perhatian para penonton.

Karena menurutnya para pemeran ini memiliki kombinasi pribadi yang hangat bahkan sangat ceria dengn sedikit kelucuan. Bahkan dari tampilan gaya juga mendukung sekaligus mereka serba bisa melakukan apapun.

Baca Juga : Ini Alasan Lee Dong Wook Menolak Bintangi Drama Mirip Goblin Lagi!

“Mereka memiliki kombinasi pribadi hangat sekaligus ceria dengan sedikit kelucuan, penampilan gaya, dan serba bisa,” begitu lah pernyataan yang disampaikan oleh tim produksi.

Selain itu, masing-masing dari mereka memiliki wajah yang ganteng serta berwajah imut. Pastinya para penonton akan penasaran bagaimana wajah-wajah dari pemeran tersebut.

[email protected]

Dalam pemeran tersebut ada Dylan Wang yang merupakan penerus dari aksi Jerry Yan yang berperan sebagai Dao Ming Si (Tao Ming Se).

Dengan wajah yang tampan yang berkesan cool dan bandel telah terlihat dari wajahnya. Sangat cocok dengan karakter Dao Ming Si. Ia masih sangat muda dan masih berumur 19 tahun.

Pemeran selanjutnya yaitu Darren Chen, dengan wajah yang bersahaja dan masih berusia 22 tahun ini tengah memerankan Hua Ze Lei. Dengan wajah yang kale mini ia dipaksa untuk memerankan sosok yang lembut dan baik hati seperti Vic Zhou yang dulu.

Pemeran yang satu ini telah terpikih untuk memerankan Xi Men yakni Caesar Wu. Ia masih berusia 21 tahun namun ia berbeda dengan Ken Zhu.

Wajahnya yang terlihat lebih galak dan juga tegas ini tentu menarik melihatnya dan pastinya penasaran bagaimana karakter Xi Men yang tergambar lewat aksi actor Tiongkok ini.

Pemeran terakhir dari pemeran F4 disini ada Connor Leong yang menjadi actor tertua dari yang lain. Ia berumur 23 tahun yang berasal dari Cina dan tengah melanjutkan peran Mei Zhuo yang dulunya dekat dengan Vanness Wu.

Dengan memiliki sekitar 48 episode, Meteor Garden Remake telah terjadwal yang akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga : Mengintip Bulan Madu Romantis Song Joong  Ki dan Song Hye Kyo!

loading...
» Resmi Jabat KSAU, Marsekal Yuyu Percepat Pengadaan Alutsista » Lihat Senjata Baru Ducati Menghadapi MotoGP 2018 » FOTO: Berebut Tanda Tangan Petenis Dunia Lewat Bola Raksasa di Australia » Lagi, Kemkominfo Blokir Aplikasi dan Situs Web LGBT » Gagal Mancung, Implan Silikon di Hidung Wanita Ini Malah Keluar » Pendaki 'Norak' Corat Coret Tugu Puncak Merbabu » Top 3: Waskita Karya Buka Lowongan Kerja » MotoGP: Aksi Comeback Rossi Berbuah Penghargaan? » Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Kenapa Orang Cenderung Selingkuh » Teka-Teki Nama Anak Ketiga Kim Kardashian, Kamu Bisa Tebak? » Datangi Makam, Wanita Ini Disangka Kembaran Julia Perez » VIDEO: Tangani Campak di Asmat, Polda dan TNI Terjun Langsung » Tinggalkan Ayunan di Taman, Pria Inggris Didenda Rp 16 Juta » Temui Pendemo di Depan Istana, Menteri Susi Izinkan Cantrang » Dibilang Sombong, Ini Reaksi Via Vallen » FOTO: Ditunjuk sebagai Ketua DPR, Begini Sosok Bambang Soesatyo » Live Streaming Piala Presiden: Barito Putera Vs Kalteng Putra » Cantrang Dilarang, Begini Cara Nelayan Menghidupi Diri » Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas