Bukti bahwa Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV dicintai dari Taiwan Sampai Hongkong! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Bukti bahwa Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV dicintai dari Taiwan Sampai Hongkong! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.comSinetron yang baru saja ditayangkan kemarin (Senin, 13 November 2017) yang dibintangi oleh Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta. Sontak menarik perhatian public Tanah Air.

Sinetron baru yang berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’  ini bukan hanya mendapat perhatian dari public Tanah Air melainkan medapatkan simpatik dari Negara lain.

Banyak warga Indonesia yang mendukung untuk sinetron terbaru ini tapi jangan salah, dari Negara lain juga memberikan dukungan untuk sinetron terbaru SCTV.

Baca Juga : Zaskia Gotik Terancam Dipecat Label Jika Terbukti Promosi Judi Online?

Hal ini terbukti dari unggaahan foto dan video singkat yang telah diunggah oleh Natasha dalam akun Instagramnya., Senin (13/11/2017).

Dalam foto itu tampak  ia memperlihatkan dua karangan bunga yang keduanya ternyata merupakan kiriman dari para penggemar yang bertempat tinggal di luar negeri, salah satunya dari Taiwan dan yang lainnya berasal dari Hongkong.

[email protected]/natashawilona12

Dalam karangan bunga ini terdapat tulisan yang menyatakan ucapan selamat atas tayangnya sinetron baru dengan menuliskan doa agar sinetron ini akan disukai oleh masyarakat dan dapat membuat episode yang panjang.

Selain karangan bunga, penggemar juga mengirimkan kue tart dengan hiasan poster sinetron terbaru tersebut.

Dengan kiriman tersebut lantas Natasha mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang telah diberikan public untuk sinetron ini. “Thankyouuu.. Terharu bangett Mudah2an STJC sukses slalu ya,” tulisnya dalam salah satu unggahannya, dilengkapi dengan sebuah emotikon hati.

Dalam sinetron tersebut mengisahkan perjuangan seorang Laras (Natasha Wilona), mahasiswi yang sederhana yang mendapat beasiswa di Palm University. Dan untuk membiayai hidupnya, ia harus bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan.

Pada suatu waktu ia hampir saja bertabrakan dengan mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang saat itu dalam adu balap di jalanan. Dengan kejadian tersebut box delivery dan makanan yang harus diantar Laras ini jadi rusak dan berantakan.

Yang mengejutkan Vino ternyata anak dari keluarga Adijaya yang kaya raya dan merupakan penguasa kampus. Karena kejadian itu Laras pun harus menghadapi kejadian yang tak mengenakan di kampus.

Namun setiap ia mendapatkan kejadian yang kurang mengenakkan di kampus, Satya (Aliando Syarief) selalu menjadi penolongnya. Dan dapat diketahui bahwa Satya ini addalah adik dari Vino.

Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini sendiri tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Kompak Minta Dukungan Jelang Tayang Siapa Takut Jatuh Cinta!

loading...
» Pendaki 'Norak' Corat Coret Tugu Puncak Merbabu » Top 3: Waskita Karya Buka Lowongan Kerja » MotoGP: Aksi Comeback Rossi Berbuah Penghargaan? » Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Kenapa Orang Cenderung Selingkuh » Teka-Teki Nama Anak Ketiga Kim Kardashian, Kamu Bisa Tebak? » Datangi Makam, Wanita Ini Disangka Kembaran Julia Perez » VIDEO: Tangani Campak di Asmat, Polda dan TNI Terjun Langsung » Tinggalkan Ayunan di Taman, Pria Inggris Didenda Rp 16 Juta » Temui Pendemo di Depan Istana, Menteri Susi Izinkan Cantrang » Dibilang Sombong, Ini Reaksi Via Vallen » Live Streaming Piala Presiden: Barito Putera Vs Kalteng Putra » Cantrang Dilarang, Begini Cara Nelayan Menghidupi Diri » Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo