Bersama Beatiful, Wanna one Sukses Pecahkan Rekor Ini di Melon! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Bersama Beatiful, Wanna one Sukses Pecahkan Rekor Ini di Melon! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.comWanna One kini sukses memecahkan rekor di Melon. Wanna One ini adalah sebuah boy group baru yang dibentuk melalui program survival bertajuk produce 101 season 2.

 Popularitas dari grup hasil produce 101 season 2 Wanna One terlihat masih akan terus naik.

Grup ini terdiri dari 11 personil, yaitu Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Lai Guan Lin, Park Woojin, Ong Seongwoo, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Park Jihoon dan juga Kang Daniel.

Baca Juga : Ditinggal 3 Member, SNSD Terancam Bubar?

Wanna One ini akhirnya resmi memulai debutnya padaa tanggal 7 Agustus 2017 dengan mengeluarkan album mini pertamanya yang bertajuk ‘1×1=1 (To Be One).

Dan lagu dari grup tersebut yang berjudul Energetic ini tengah menduduki #1 di Melon selama seratus jam dan tetap terus bertambah, semenjak diluncurkan. Pada tanggal 7 Agustus sampai dengan 11 Agustus, tanda penjualan untuk ‘1×1=1 (To Be One) kini mencapai lebih dari 363.000 eksemplar.

[email protected]

Bukan hanya itu, bari-baru ini dikabarkan bahwa grup ini dengan lagu mereka ‘Beautiful’ juga telah berhasil memecahka rekor di situs music terbesar di Korea, Melon.

Lagu mereka yang berjudul ‘Beautiful’ ini tengah mencatat angka sekitar 102.869 pendengar dalam 1 jam pertama setelah rilisnya lagu ini, 13 November 2017.

Lagu yang berjudul Beautiful ini merupakan title track dalam album repackaged baru mereka ‘1-1=0 (Nothing Without You).’

Pencapaian sampai 102.869 pendengar tersebut merupakan pertama kalinya pada sebuah lgu di Melon sejak reformasi chart pada tanggal 27 Februari bulan kemarin.

Sebagian besar perubahan dibuat, yang dimana tidak ada perilisan music pada tengah malam hari. Setelah perubahan chart ini dipegang oleh Wanna One ‘Energetic’ yang tengah mencatat 99.748 pendengar pada jam pertama itu setelah perilisan album pada 7 Agustus.

Sementara itu, mulai 14 November pada pukul 5 pagi KST, boy group ini telah mengambil alih 10 besar chart real time di Korea, Melon.

Baca Juga : Meteor Garden Remake Akan Tayang 2018, Ini Sosok Pemerannya!

loading...
» Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor » Jangan Sampai Salah Langkah Jika Beli Rumah » Saksi: Suap Diterima atas Perintah Kepala Bakamla