Bersama Beatiful, Wanna one Sukses Pecahkan Rekor Ini di Melon! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Bersama Beatiful, Wanna one Sukses Pecahkan Rekor Ini di Melon! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.comWanna One kini sukses memecahkan rekor di Melon. Wanna One ini adalah sebuah boy group baru yang dibentuk melalui program survival bertajuk produce 101 season 2.

 Popularitas dari grup hasil produce 101 season 2 Wanna One terlihat masih akan terus naik.

Grup ini terdiri dari 11 personil, yaitu Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Lai Guan Lin, Park Woojin, Ong Seongwoo, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Park Jihoon dan juga Kang Daniel.

Baca Juga : Ditinggal 3 Member, SNSD Terancam Bubar?

Wanna One ini akhirnya resmi memulai debutnya padaa tanggal 7 Agustus 2017 dengan mengeluarkan album mini pertamanya yang bertajuk ‘1×1=1 (To Be One).

Dan lagu dari grup tersebut yang berjudul Energetic ini tengah menduduki #1 di Melon selama seratus jam dan tetap terus bertambah, semenjak diluncurkan. Pada tanggal 7 Agustus sampai dengan 11 Agustus, tanda penjualan untuk ‘1×1=1 (To Be One) kini mencapai lebih dari 363.000 eksemplar.

[email protected]

Bukan hanya itu, bari-baru ini dikabarkan bahwa grup ini dengan lagu mereka ‘Beautiful’ juga telah berhasil memecahka rekor di situs music terbesar di Korea, Melon.

Lagu mereka yang berjudul ‘Beautiful’ ini tengah mencatat angka sekitar 102.869 pendengar dalam 1 jam pertama setelah rilisnya lagu ini, 13 November 2017.

Lagu yang berjudul Beautiful ini merupakan title track dalam album repackaged baru mereka ‘1-1=0 (Nothing Without You).’

Pencapaian sampai 102.869 pendengar tersebut merupakan pertama kalinya pada sebuah lgu di Melon sejak reformasi chart pada tanggal 27 Februari bulan kemarin.

Sebagian besar perubahan dibuat, yang dimana tidak ada perilisan music pada tengah malam hari. Setelah perubahan chart ini dipegang oleh Wanna One ‘Energetic’ yang tengah mencatat 99.748 pendengar pada jam pertama itu setelah perilisan album pada 7 Agustus.

Sementara itu, mulai 14 November pada pukul 5 pagi KST, boy group ini telah mengambil alih 10 besar chart real time di Korea, Melon.

Baca Juga : Meteor Garden Remake Akan Tayang 2018, Ini Sosok Pemerannya!

loading...
» Menko Polhukam Ganti Nama Kelompok Bersenjata di Papua Jadi KKSB » Misteri 6 Website Populer yang Berhantu, Ini Faktanya » Di MotoGP 2017, Ban Belakang Jadi Masalah Utama Rossi » Gempa di Morotai Tewaskan 1 Orang dan Rusak 294 Rumah » Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017 » Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022 » Chelsea Pesta Gol, Conte Sanjung Koneksi 3 Pemain Ini » PHOTO: Bikin Kumuh, Coretan Bertema Cinta Penuhi JPO TB Simatupang » 6 Aktivitas Seksual Paling Berbahaya » Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>