Umi Pipik dan Sunu Sudah Berhubungan Selama 3 Tahun? - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Umi Pipik dan Sunu Sudah Berhubungan Selama 3 Tahun? - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.comHubungan antara Umi Pipik dan Sunu yang sampai saat ini menjadi perbincangan semua pengguna social media. Dikabarkan bahwa mereka telah mempunyai hubungan selama 3 tahun.

Kabar ini dibongkar akun Instagram yang diyakini sahabat istri Sunu, yakni Suci. Dengan sebuah postingan dari akun yang bernama @yatie_latar dan kemudian akun gosip @komentatorpedas.

Ia tengah menuliskan caption yang menunjukkan bahwa ia sangat terheran kepada para pakar di luar sana yang sampai dekarang belum juga bisa menemukan bukti apapun.

Baca Juga : Jahatnya Netizen Tertawakan Keinginan Bella Shofie Sekolah Kedokteran!

Bukti yang dimaksudkan adalah terkait dengan kebenaran hubungan antara istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori dengan Sunu. Bahkan akun ini membeberkan bahwa ia mengatakan yang bersangkutan sakti karena bisa menutupi fakta sampai sekarang.

“Nonton gosip pagi ini jadi pengen upload foto ini lagi. Masih heran dengan para pakar diluar sana sampai sekarang belum bisa dapat bukti apapun. Memang Sakti banget Publik Figur itu bisa nutupin Fakta sampai sekarang (emoji) gimana pendapatmu @citra01282 (emoji),” tulis @yatie_latar.

Beberapa netizen pun merasa aneh, karena mengapa baru sekarang akun @yatie_latar memberitahukan. Dan akun itu pun juga menjawabnya.

Bahkan ada juga yang tengah menganggap akun @yatie_latar muncul hanya untuk mendapatkan pencitraan. Namun akun tersebut tengah menjawab semua pertanyaan yang mucul tersebut.

“Tapi ini benarkah? Jangan sampe fitnah kasihan Umi Pipiknya,” tulis pemilik akun @blacksweet_woman.

“@blacksweet_woman Masih aja nanya fitnah atau fakta. Fakta Mba.. sudah nikah lama.. sudah punya anak.. jadi sekarang anaknya Sunu udah 4,” jawab akun @yatie_latar.

“@yatie_latar Kenapa sekarang baru heboh kenapa ga dari dulu. Aneh saya,” balas @blacksweet_woman.

“@blacksweet_woman Sudah dari dulu Mbak gosipnya beredar tapi Umi Pipik kan selalu jawab kalau ini fitnah, nach…sekarang sudah punya anak sama Sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab fitnah,” balas @yatie_latar.

Bahkan pemilik akun @yatie_latar juga membantah bahwa suci atau melalui dirinya, mereka sedang membuat sensasi.

Umi Pipik
Sunu & Umi Pipik

“Waktu yang akan membuktikannya @umrohmurahnya.. lagian hubungan mereka udah 3 tahun ko masih aja dibilang nuduh? Dan apa gunanya aku bikin sensasi @syifaekawindi? Kalau saya dan istri pertama Sunu @sucijsh mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia sudah koar2 di media, tapi nyatanya kan ngga,” lanjut komentar @yatie_latar.

Akun itu juga menjelaskan jika awal-awal Suci mengetahui hubungan Umi Pipik dan Sunu, ia sempat meninggalkan Sunu.

Suci pun hanya bisa mencurahkan hatinya di media sosial.

“Awal tau hubungan mereka dan @sucijsh memilih meninggalkan rumah Sunu di Bandung terus pindah sama anak2nya di Bogor, Suci masih sering mencurahkan isi hatinya di media sosial tapi malah tekanan dan hinaan yang dia dapat. Jadi kalau sekarang dia memilih diam itu semata mata demi anak2nya. Dia sekarang benar2 fokus untuk membesarkan 2 anaknya dengan Sunu yang masih kecil2,” ungkap @yatie_latar.

Sebelumnya memang telah beredar curahan hati suci di akun sosmed, yang diduga itu sekitar satu tahun yang lalu. Dan juga tulisan ini yang menyayat hati netter.

“Tapi dia perempuan baik

Jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain?

Tapi dia perempuan sholeha

Jika di perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dengan dusta

Tapi dia perempuan yang sabar

Jika dia perempuan yang sabar , mengapa dia tidak sabar dalam menanti seseorang yang benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak orang lain?

Tapi dia perempuan yang ikhlas

Jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidadk mencintai seseorang dalam diam dan doa, dia mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu?

Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yang sholeha,, harus kuat dalam menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia..

Semoga kita semua bisa menjadi perempuan calon penghuni surgaNya… Aamiin ya Rabb (emoji) #selfnote.”

Memang semuanya tak faham untuk siapa kata-kata tersebut ditujukan, namun dengan adanya gosip kedekatan wanita bercadar dengan Sunu, tulisan ini telah disangkut pautkan.

Baca Juga : Bukti bahwa Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV dicintai dari Taiwan Sampai Hongkong!

loading...
» Gempa di Morotai Tewaskan 1 Orang dan Rusak 294 Rumah » Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017 » Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022 » Chelsea Pesta Gol, Conte Sanjung Koneksi 3 Pemain Ini » PHOTO: Bikin Kumuh, Coretan Bertema Cinta Penuhi JPO TB Simatupang » 6 Aktivitas Seksual Paling Berbahaya » Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1 » Pemprov DKI Gratiskan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor » Wendo Asrul Rose Ditunjuk sebagai Plt Dirut Angkasa Pura I » Pameran Foto Unas Sajikan Aksi Timnas Indonesia dan The Jakmania
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>