Dewi Razer Masih Betah Sendiri Meski Banyak Didekati Laki laki! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Dewi Razer Masih Betah Sendiri Meski Banyak Didekati Laki laki! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Mantan istri dari Marcelino Lefrandt, kini tengah meikmati kesendiriannya tanpa seorang pendamping hidup disampingnya. Usai bercerai dengan Marcelino Lefrandt, Dewi Razer mengaku ia belum menemukan pria yang bisa memikat hatinya.

Meskipun banyak pria yang tengah mendekatinya tetapi ia tak bisa langsung memilih atau menerimanya karena ia belum menemukan pria yang menurutnya cocok untuknya.

Bahkan usai pasca perceraiannya ia tak ada niatan untuk mencari pria untuk hubungannya yang baru, ia hanya ingin menghabiskan semuawaktunya hanya dengan keluarga.

Baca Juga : Pamer Kegiatan Mengaji, Bagian Wajah Tiara Dewi Bikin Gagal Fokus!

Karena ia juga mengatakan bahwa ia nggak mau memilih salah satu dari pria tersebut, dan ia merasa enjoy dengan kesendriannya“Nggak sih, banyak pilihan. Cuma aku nggak mau. Cuma aku nggak mau pilih salah satu. So, I’m gonna enjoy everyone,” ujarnya saat ditemui setelah mengisi acara ‘Brownis’ di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Dewi Rezer

Dengan demikian seorang ibu dari dua anak tersebut juga mengatakan bahwa ia juga belum ingin serius untuk memulai sebuah hubungan baru dengan seorang pria. Dan bahkan ia mengaku bahwa ia masih ingin bersenang-senang.

Ia pun juga mengatakan kalau pun punya pacar itu harus mempunyai hubungan yang serius.

“Kalau punya pacar nampaknya harus serius. Dan haruss thiking about the next step-nya apa. Kalau sekarang everyone is my friend, like I can have fun,” tuturnya.

Seakan ia ingin menghabiskan kesendiriannya dengan teman-temannya, dan juga beserta keluarganya, ia juga belum memikirkan dengan hubungan barunya. Ia hanya ingin mengahibskan waktu untuk bersenang-senang.

Menurutnya dengan kesendiriannya ini, ia bisa melakukan apapun yang ia mau. Dan jika udah waktunya ia telah menemukan pasangan yang cocok ia tinggal memilihya.

“Ya dong. Happy by myself. Aku bisa melakukan apa yang aku mau. Terus ya kalau ada yang cocok nanti tinggal dipilih aja,” ujarnya sambil tertawa.

Dengan demikian memang benar wanita 37 tahun ini belum juga memikirkan seorang pendamping hidupnya yang baru.

Baca Juga : Potret Panas Sosok Shinta Bebi yang Hadir di Katalog Alexis!

loading...
» Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor » Jangan Sampai Salah Langkah Jika Beli Rumah » Saksi: Suap Diterima atas Perintah Kepala Bakamla