Dewi Razer Masih Betah Sendiri Meski Banyak Didekati Laki laki! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Dewi Razer Masih Betah Sendiri Meski Banyak Didekati Laki laki! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Mantan istri dari Marcelino Lefrandt, kini tengah meikmati kesendiriannya tanpa seorang pendamping hidup disampingnya. Usai bercerai dengan Marcelino Lefrandt, Dewi Razer mengaku ia belum menemukan pria yang bisa memikat hatinya.

Meskipun banyak pria yang tengah mendekatinya tetapi ia tak bisa langsung memilih atau menerimanya karena ia belum menemukan pria yang menurutnya cocok untuknya.

Bahkan usai pasca perceraiannya ia tak ada niatan untuk mencari pria untuk hubungannya yang baru, ia hanya ingin menghabiskan semuawaktunya hanya dengan keluarga.

Baca Juga : Pamer Kegiatan Mengaji, Bagian Wajah Tiara Dewi Bikin Gagal Fokus!

Karena ia juga mengatakan bahwa ia nggak mau memilih salah satu dari pria tersebut, dan ia merasa enjoy dengan kesendriannya“Nggak sih, banyak pilihan. Cuma aku nggak mau. Cuma aku nggak mau pilih salah satu. So, I’m gonna enjoy everyone,” ujarnya saat ditemui setelah mengisi acara ‘Brownis’ di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Dewi Rezer

Dengan demikian seorang ibu dari dua anak tersebut juga mengatakan bahwa ia juga belum ingin serius untuk memulai sebuah hubungan baru dengan seorang pria. Dan bahkan ia mengaku bahwa ia masih ingin bersenang-senang.

Ia pun juga mengatakan kalau pun punya pacar itu harus mempunyai hubungan yang serius.

“Kalau punya pacar nampaknya harus serius. Dan haruss thiking about the next step-nya apa. Kalau sekarang everyone is my friend, like I can have fun,” tuturnya.

Seakan ia ingin menghabiskan kesendiriannya dengan teman-temannya, dan juga beserta keluarganya, ia juga belum memikirkan dengan hubungan barunya. Ia hanya ingin mengahibskan waktu untuk bersenang-senang.

Menurutnya dengan kesendiriannya ini, ia bisa melakukan apapun yang ia mau. Dan jika udah waktunya ia telah menemukan pasangan yang cocok ia tinggal memilihya.

“Ya dong. Happy by myself. Aku bisa melakukan apa yang aku mau. Terus ya kalau ada yang cocok nanti tinggal dipilih aja,” ujarnya sambil tertawa.

Dengan demikian memang benar wanita 37 tahun ini belum juga memikirkan seorang pendamping hidupnya yang baru.

Baca Juga : Potret Panas Sosok Shinta Bebi yang Hadir di Katalog Alexis!

loading...
» Gempa di Morotai Tewaskan 1 Orang dan Rusak 294 Rumah » Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017 » Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022 » Chelsea Pesta Gol, Conte Sanjung Koneksi 3 Pemain Ini » PHOTO: Bikin Kumuh, Coretan Bertema Cinta Penuhi JPO TB Simatupang » 6 Aktivitas Seksual Paling Berbahaya » Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1 » Pemprov DKI Gratiskan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor » Wendo Asrul Rose Ditunjuk sebagai Plt Dirut Angkasa Pura I » Pameran Foto Unas Sajikan Aksi Timnas Indonesia dan The Jakmania
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>