Kostum Mbok Jamu Kevin Lilliana yang Antarkan Gelar Juara Miss Internasional 2017! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Kostum Mbok Jamu Kevin Lilliana yang Antarkan Gelar Juara Miss Internasional 2017! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 Kevin Lilliana telah dinobatkan sebagai Miss International 2017. Kevin telah mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah Negara.

Dalam ajanng finalnya yang tengah di selenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).

Kevin telah menggunakan busana yang tengah dirancang oleh desainer Indonesia, dan salah satu busana yang ia kenakan adalah kostum ‘Mbok Jamu Gendong’ dalam penilaian kostum nasional (National Costume).

Baca Juga : Zaskia Gotik Terancam Dipecat Label Jika Terbukti Promosi Judi Online?

Kevin pun tampak sangat memukau dengan riasan yang membuatnya lebih cantik ditambah memakai kebaya berwarna ungu yang dihiasi border emas beserta kain batik.

Ia menggendong bakul jamu yang berisikn beberapa botol jamu dan juga membawa ember kecil. Tak lupa ia mengenakan caping bamboo sebagai penutup kepala.

[email protected] PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURA

Kevin telah menggantikan Miss International 2016 Kelly Ferzosas yang berasal dari Filipina. Sejak masa karantina, Kevin telah diunggukkan dari banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss International.

Gadis yang lahir pada 5 Januari 1996 ini juga sempt terpilih menjadi Second Place Miss Panasonic Award dan People Choice dari Missossology.

Dengan kemenangan yang ia raih, Kevin pun mengucapkan puji syukurnya dan rasa terima kasihnyaa atas dukungan dari masyarakat.

“Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia, we did it,” ujar Kevin.

Putri Kus Wisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia ini pun mengaku sangat tekesan dan sekaligus bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Kevin.

“Ini jalan menuju prestasi yang lebih baik dan akan lebih terbuka. Kini sudah semakin banyak masyarakat dunia yang mengenal Indonesia dengan lebih baik,” tutur Putri Kus Wisnu Wardani dalam siaran pers.

Selama 11 bulan Kevin telah melakukan persiapan usai terpilihnya dia sebagai Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017. Sungguh pretasi Kevin ini sangat membanggakan karena ia telah megalahkan pencapaian penndahulunya, Felicia Hwang, yang meraih posisi ketiga pada tahun 2016.

Baca juga : Saat Netizen Dibuat Gagal Fokus Karena Gaun Seksi Aurelie Moeremans!

loading...
» Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor