Fadlan Akan Kembalikan Uang Rachmawati Soekarnoputri, Tapi . . - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Fadlan Akan Kembalikan Uang Rachmawati Soekarnoputri, Tapi . . - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Baru-baru ini terdengar Rachmawati Soekarnoputri tengah memberikan sebuah tudingan terhadap Fadlan mengenai tentang penipuan dan penggelapan uang investasi.

Presenter 40 tahun ini menegaskan bahwa ia benar-benar menjalankan bisnis dengan baik bukan hanya sekedar investasi bodong. Untuk membuktikn pernyataannnya itu benar, ia sanggup untuk mengembalikan uang Rachmawati.

Uang Rachmawati yang sebelumnya diberikan untuk diinvestasikan. “Mungkin minggu depan kita kasih tahu kapan uang dikembalikan,” tegas dari kuasa hokum PT Penta Berkat, Mochamad AA di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Dilaporkan, Rachmawati Soekarnoputri Malah Suka dengan Fadlan?

Fadlan Muhammad diduga terseret atas penipuan dan penggelapan atas uang investasi milik Rachmawati Soekarnoputri. Ia tengah dituduh menggelapkan uang sebesar Rp 5 Miliar milik Rachmawati yang dulunya akan dibuat melaksanakan pembangunan hotel di Batu, Malang, Jawa timur.

[email protected]/fadlanmuhamad

Kuasa hokum Rachmawati Soekarnoputri, Kamaruddin Simanjuntak memberikan keterangan. Menurutnya uang tersebut tengah digunakan dan dimanfaatkan oleh suami Lyra Virna dan kolega untuk menutupi biaya perkara salah satu direksi PT Penta Berkat yang tengah terseret masalah hokum.

Dengan keterangan tersebut Rachmawati merasa dirinya telah ditipu, sehingga dirinya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatan Komisaris Utama yang dijanjikan presenter ini dan meminta uangnya dikembalikan.

Pihak PT Penta Berkat telah sepakat akan mengembalikan uang milik Rachmawati pada bulan Januari 2017. Akan tetapi sampai saat ini, Rachmawati Soekarnoputri baru menerima uang Rp 750 Jt dan belum menerima kejelasan tentang nasib Rp 4,25 Miliar sisanya.

Berhubung dengan proses pengembalian uang investasi milik Rachmawati tersebut, Mochamad AA mengatakan bahwa PT Penta Berkat ksedang mengalami masalah finansial usai Rachmawati Soekarnoputri tengah mengundurkan diri.

Dengan demikian, perusahaa PT Penta Berkat ini masih berusaha mencari penyandang dana baru untuk menutupi semua hutang perusahaan.

“Kan bisnis mandek,” Singkatnya.

Sampai saat ini pun mereka masih berusaha untuk mengembalikan uang investasi yang diberikan oleh Rachmawati. Dan kini mereka harus mencari penyandag baru untuk membantu proses pengembalian uang yang cukup banyak.

Baca Juga : Meski Murah, Jika Dipakai Nagita Slavina Akan Terlihat Mahal Lho!

loading...
» Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor