Fadlan Akan Kembalikan Uang Rachmawati Soekarnoputri, Tapi . . - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Fadlan Akan Kembalikan Uang Rachmawati Soekarnoputri, Tapi . . - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Baru-baru ini terdengar Rachmawati Soekarnoputri tengah memberikan sebuah tudingan terhadap Fadlan mengenai tentang penipuan dan penggelapan uang investasi.

Presenter 40 tahun ini menegaskan bahwa ia benar-benar menjalankan bisnis dengan baik bukan hanya sekedar investasi bodong. Untuk membuktikn pernyataannnya itu benar, ia sanggup untuk mengembalikan uang Rachmawati.

Uang Rachmawati yang sebelumnya diberikan untuk diinvestasikan. “Mungkin minggu depan kita kasih tahu kapan uang dikembalikan,” tegas dari kuasa hokum PT Penta Berkat, Mochamad AA di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Dilaporkan, Rachmawati Soekarnoputri Malah Suka dengan Fadlan?

Fadlan Muhammad diduga terseret atas penipuan dan penggelapan atas uang investasi milik Rachmawati Soekarnoputri. Ia tengah dituduh menggelapkan uang sebesar Rp 5 Miliar milik Rachmawati yang dulunya akan dibuat melaksanakan pembangunan hotel di Batu, Malang, Jawa timur.

[email protected]/fadlanmuhamad

Kuasa hokum Rachmawati Soekarnoputri, Kamaruddin Simanjuntak memberikan keterangan. Menurutnya uang tersebut tengah digunakan dan dimanfaatkan oleh suami Lyra Virna dan kolega untuk menutupi biaya perkara salah satu direksi PT Penta Berkat yang tengah terseret masalah hokum.

Dengan keterangan tersebut Rachmawati merasa dirinya telah ditipu, sehingga dirinya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatan Komisaris Utama yang dijanjikan presenter ini dan meminta uangnya dikembalikan.

Pihak PT Penta Berkat telah sepakat akan mengembalikan uang milik Rachmawati pada bulan Januari 2017. Akan tetapi sampai saat ini, Rachmawati Soekarnoputri baru menerima uang Rp 750 Jt dan belum menerima kejelasan tentang nasib Rp 4,25 Miliar sisanya.

Berhubung dengan proses pengembalian uang investasi milik Rachmawati tersebut, Mochamad AA mengatakan bahwa PT Penta Berkat ksedang mengalami masalah finansial usai Rachmawati Soekarnoputri tengah mengundurkan diri.

Dengan demikian, perusahaa PT Penta Berkat ini masih berusaha mencari penyandang dana baru untuk menutupi semua hutang perusahaan.

“Kan bisnis mandek,” Singkatnya.

Sampai saat ini pun mereka masih berusaha untuk mengembalikan uang investasi yang diberikan oleh Rachmawati. Dan kini mereka harus mencari penyandag baru untuk membantu proses pengembalian uang yang cukup banyak.

Baca Juga : Meski Murah, Jika Dipakai Nagita Slavina Akan Terlihat Mahal Lho!

loading...
» Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1 » Pemprov DKI Gratiskan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor » Wendo Asrul Rose Ditunjuk sebagai Plt Dirut Angkasa Pura I » Pameran Foto Unas Sajikan Aksi Timnas Indonesia dan The Jakmania » Ronaldo dan Benzema Miliki Torehan Memalukan di Real Madrid » Kahiyang Ayu Dapat Marga Siregar Besok Pagi » Pembunuh Gadis Difabel Bantul Ditangkap Gara-Gara Warung Makan » Rahasia Terungkap, Risa Kembali Rencanakan Habisi Bella? » Jaga Kerukunan, Emak-Emak di Lumajang Ikut Festival Jenang Sapar » Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Presiden FIGC Mundur
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>