Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Terima Endorsement di Pernikahan? - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Terima Endorsement di Pernikahan? - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Acara pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda akan menerima Endorsement. Acara bahagia yang tengah digelar ini sungguh membahagiakan bagi semua orang.

Dan tentunya keluarganya pasti juga sangat senang, dan tak hanya itu perasaan senang ini juga diakui oleh Ayu Dewi. Ia merasa sangat senang dengan acara pernikahan yang digelar ini.

Karna Ayu Dewi adalah sebagai saksi dari perjalanan cinta mereka berdua, Ayu dewi pun tahu betul bagaimana awal kisah cinta mereka bersemi dan perjuangan dari keduanya.

Baca Juga : Dewi Razer Masih Betah Sendiri Meski Banyak Didekati Laki laki!

Saking bahagianya Ayu, ia pungak nyangka kalo mereka akan jadi sampai ke jenjang pernikahan.

“ihiiiiiyyy, ga nyangkaaa dari Cuma ngeledek-ledekin di steij alias panggung lalalayeyeye sampeei skarang berujung lalala-maran yeee,” cerita Ayu di akun Instagramnya, Selasa (14/11/2017).

[email protected]

Pernikahan ini akan dilangsungkan pada 21 April 2018 mendatang. Ayu Dewi selalu mendoakan agar rencana bahagia mereka berdua lancar hingga hari H.

Dan presenter ini pun juga menduga bahwa pernikahan mereka ini akan dibanjiri oleh endorsement. “Kongreitsss yess naJeh-nanazJejeh. Smogaa lancar ples ga pake rintangan daan……banyak yg mau endorse,” doa Ayu Dewi.

Pernikahan keduanya ini diketahui mempunyai selisih umur sekitar 10 tahun. Namun perbedaan umur ini tak menjadi masalah atau penghalang bagi keduanya, dan tak melunturkan niat Jeje untuk segera menikahi adik kandung Raffi Ahmad tersebut.

Jeje pun sempat memuji adik Raffi ini dan mengaku bahwa ia cepat halalin Nanaz.

“Iya dia (Syahnaz Sadiqah) cantik baget. Pokoknya pengin cepet-cepet dihalalin aja sih,” terang Jeje Govinda dengan tertawa, pada saat menggelar konferensi pers usai acara lamaran, Minggu (12/11/2017).

Mereka ingin buru-buru untuk menikah, namun tak masalah jika memang keduanya sudah siap. Dan semoga dengan doa yang diberikan dari para penggemar sekaligus doa dari Ayu Dewi bisa membuat acara tersebut lamcar sampai hari H, dan tanpa ada halangan dan rintangan sekecil apapun.

Dan semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mwadah warrahmah, Aamiinn.

Baca Juga : Potret Panas Sosok Shinta Bebi yang Hadir di Katalog Alexis!

loading...
» Menko Polhukam Ganti Nama Kelompok Bersenjata di Papua Jadi KKSB » Misteri 6 Website Populer yang Berhantu, Ini Faktanya » Di MotoGP 2017, Ban Belakang Jadi Masalah Utama Rossi » Gempa di Morotai Tewaskan 1 Orang dan Rusak 294 Rumah » Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017 » Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022 » Chelsea Pesta Gol, Conte Sanjung Koneksi 3 Pemain Ini » PHOTO: Bikin Kumuh, Coretan Bertema Cinta Penuhi JPO TB Simatupang » 6 Aktivitas Seksual Paling Berbahaya » Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>