Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Terima Endorsement di Pernikahan? - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Terima Endorsement di Pernikahan? - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Acara pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda akan menerima Endorsement. Acara bahagia yang tengah digelar ini sungguh membahagiakan bagi semua orang.

Dan tentunya keluarganya pasti juga sangat senang, dan tak hanya itu perasaan senang ini juga diakui oleh Ayu Dewi. Ia merasa sangat senang dengan acara pernikahan yang digelar ini.

Karna Ayu Dewi adalah sebagai saksi dari perjalanan cinta mereka berdua, Ayu dewi pun tahu betul bagaimana awal kisah cinta mereka bersemi dan perjuangan dari keduanya.

Baca Juga : Dewi Razer Masih Betah Sendiri Meski Banyak Didekati Laki laki!

Saking bahagianya Ayu, ia pungak nyangka kalo mereka akan jadi sampai ke jenjang pernikahan.

“ihiiiiiyyy, ga nyangkaaa dari Cuma ngeledek-ledekin di steij alias panggung lalalayeyeye sampeei skarang berujung lalala-maran yeee,” cerita Ayu di akun Instagramnya, Selasa (14/11/2017).

[email protected]

Pernikahan ini akan dilangsungkan pada 21 April 2018 mendatang. Ayu Dewi selalu mendoakan agar rencana bahagia mereka berdua lancar hingga hari H.

Dan presenter ini pun juga menduga bahwa pernikahan mereka ini akan dibanjiri oleh endorsement. “Kongreitsss yess naJeh-nanazJejeh. Smogaa lancar ples ga pake rintangan daan……banyak yg mau endorse,” doa Ayu Dewi.

Pernikahan keduanya ini diketahui mempunyai selisih umur sekitar 10 tahun. Namun perbedaan umur ini tak menjadi masalah atau penghalang bagi keduanya, dan tak melunturkan niat Jeje untuk segera menikahi adik kandung Raffi Ahmad tersebut.

Jeje pun sempat memuji adik Raffi ini dan mengaku bahwa ia cepat halalin Nanaz.

“Iya dia (Syahnaz Sadiqah) cantik baget. Pokoknya pengin cepet-cepet dihalalin aja sih,” terang Jeje Govinda dengan tertawa, pada saat menggelar konferensi pers usai acara lamaran, Minggu (12/11/2017).

Mereka ingin buru-buru untuk menikah, namun tak masalah jika memang keduanya sudah siap. Dan semoga dengan doa yang diberikan dari para penggemar sekaligus doa dari Ayu Dewi bisa membuat acara tersebut lamcar sampai hari H, dan tanpa ada halangan dan rintangan sekecil apapun.

Dan semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mwadah warrahmah, Aamiinn.

Baca Juga : Potret Panas Sosok Shinta Bebi yang Hadir di Katalog Alexis!

loading...
» Temui Pendemo di Depan Istana, Menteri Susi Izinkan Cantrang » Dibilang Sombong, Ini Reaksi Via Vallen » Live Streaming Piala Presiden: Barito Putera Vs Kalteng Putra » Cantrang Dilarang, Begini Cara Nelayan Menghidupi Diri » Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini