Putusan Cerai Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah Digelar Hari Ini! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Putusan Cerai Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah Digelar Hari Ini! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Sidang perceraian akan kembali di gelar, antara Ustadz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

Sidang yang membahas keputusan tentang nasib rumah tangga yang harus mereka terima. Dengan hasil sidang, kesimpulan tengah menunjukkan bahwa masing-masing kedua pihak masih berada pada pendiriannya.

Pernikahan antara Putri Aisah Aminah dengan Ustadz Habsyi ini dilaksanakan pada 13 Agustus 2006, dengan mengucapkan janji setia didepan penghulu, namun akhirnya sekarang mereka harus menjumpai sebuah perceraian.

Baca Juga : Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Terima Endorsement di Pernikahan?

Hubungan mereka memang jarang disorot oleh kamera, tak seperti figure public lainnya. Mereka juga dikaruniai tiga orang anak menunjukkan betapa harmonisnya hubungan mereka.

Kini cerita itu hanya tinggal kenangan. Mereka harus menjalani proses persidangan yang menentukan takdir rumah tangga mereka harus berakhir. Putri tengah melayangkan sebuah gugatan.

Putri Aisyah dan Ustad Al Habsyi
Copyright ©Ist

Putri Aisah Aminah ini yang tengah menginginkan gugatan cerai dengan suaminya, namun suaminya ini terus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memperthankan hubunga rumah tangga mereka.

Terlihat Putri Aisah Aminah didampingi oleh ayahnya, ia Nampak tenang saat menghadapi sidang perceraiannya tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya siap menghadapi keputusan sidang cerainya tersebut.

“Alhamdulillah sehat. Doakan aja,” ucap Putri Aisah Aminah.

Gugatan yang dilayagkan oleh Putri Aisah Aminah ini sejak 31 Januari 2017 dengan nomor pekara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Dalam surat gugatan tersebut tertulis dengan tudingan bahwa Ustadz Habsyi telah berbohong mengenai poligami. Ia menganggap Ustadz Habsyi telah berpoligami diam-diam selama beberapa tahun terakhir dengan salah satu seorang Jemaah yang bernama Yuyun Wahyuni.

Poligami tersebut tidak diketahui oleh Putri Aisah Aminah, dan hasil dari pernikahannya tersebut telah dikaruniai dua orang anak. Dengan begitu Putri Aisah Aminah ini pun melayangkan surat gugatan cerai untuk Ustadz Habsyi.

Namun dengan tudingan bahwa ia telah berpoligami. Tetapi Ustadz Habsyi seperti belum rela untuk berpisah dengan Putri Aisah Aminah. Ia tetap ingin hidup dengan Putri Aisah Aminah.

Baca Juga : Umi Pipik dan Sunu Sudah Berhubungan Selama 3 Tahun?

loading...
» Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor