Putusan Cerai Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah Digelar Hari Ini! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Putusan Cerai Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah Digelar Hari Ini! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Sidang perceraian akan kembali di gelar, antara Ustadz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

Sidang yang membahas keputusan tentang nasib rumah tangga yang harus mereka terima. Dengan hasil sidang, kesimpulan tengah menunjukkan bahwa masing-masing kedua pihak masih berada pada pendiriannya.

Pernikahan antara Putri Aisah Aminah dengan Ustadz Habsyi ini dilaksanakan pada 13 Agustus 2006, dengan mengucapkan janji setia didepan penghulu, namun akhirnya sekarang mereka harus menjumpai sebuah perceraian.

Baca Juga : Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Terima Endorsement di Pernikahan?

Hubungan mereka memang jarang disorot oleh kamera, tak seperti figure public lainnya. Mereka juga dikaruniai tiga orang anak menunjukkan betapa harmonisnya hubungan mereka.

Kini cerita itu hanya tinggal kenangan. Mereka harus menjalani proses persidangan yang menentukan takdir rumah tangga mereka harus berakhir. Putri tengah melayangkan sebuah gugatan.

Putri Aisyah dan Ustad Al Habsyi
Copyright ©Ist

Putri Aisah Aminah ini yang tengah menginginkan gugatan cerai dengan suaminya, namun suaminya ini terus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memperthankan hubunga rumah tangga mereka.

Terlihat Putri Aisah Aminah didampingi oleh ayahnya, ia Nampak tenang saat menghadapi sidang perceraiannya tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya siap menghadapi keputusan sidang cerainya tersebut.

“Alhamdulillah sehat. Doakan aja,” ucap Putri Aisah Aminah.

Gugatan yang dilayagkan oleh Putri Aisah Aminah ini sejak 31 Januari 2017 dengan nomor pekara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Dalam surat gugatan tersebut tertulis dengan tudingan bahwa Ustadz Habsyi telah berbohong mengenai poligami. Ia menganggap Ustadz Habsyi telah berpoligami diam-diam selama beberapa tahun terakhir dengan salah satu seorang Jemaah yang bernama Yuyun Wahyuni.

Poligami tersebut tidak diketahui oleh Putri Aisah Aminah, dan hasil dari pernikahannya tersebut telah dikaruniai dua orang anak. Dengan begitu Putri Aisah Aminah ini pun melayangkan surat gugatan cerai untuk Ustadz Habsyi.

Namun dengan tudingan bahwa ia telah berpoligami. Tetapi Ustadz Habsyi seperti belum rela untuk berpisah dengan Putri Aisah Aminah. Ia tetap ingin hidup dengan Putri Aisah Aminah.

Baca Juga : Umi Pipik dan Sunu Sudah Berhubungan Selama 3 Tahun?

loading...
» Menko Polhukam Ganti Nama Kelompok Bersenjata di Papua Jadi KKSB » Misteri 6 Website Populer yang Berhantu, Ini Faktanya » Di MotoGP 2017, Ban Belakang Jadi Masalah Utama Rossi » Gempa di Morotai Tewaskan 1 Orang dan Rusak 294 Rumah » Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017 » Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022 » Chelsea Pesta Gol, Conte Sanjung Koneksi 3 Pemain Ini » PHOTO: Bikin Kumuh, Coretan Bertema Cinta Penuhi JPO TB Simatupang » 6 Aktivitas Seksual Paling Berbahaya » Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>