Pengakuan Umi Pipik Soal Foto Mesra dengan Sunu! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Pengakuan Umi Pipik Soal Foto Mesra dengan Sunu! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Kabar yang sempat mengejutkan datang dari sosok Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Ia tengah dikabarkan sudah melangsungkan pernikahannya dengan Sunu Eks Matta Band.

Dengan beredarnya foto mesra antara keduanya, namun kabar itu tengah diperkuat oleh Ustadz Dery Sulaeman. Sahabat mereka yang menilai keduanya tidak mungkin berpose mesra kecuali dalam kondisi yang ‘halal’.

Saat sahabat Umi Pipik, Indadari ini dimintai komentar oleh awak media mengaku sudah mendengar soal kabar simpang siur antara Pipik dan Sunu.

Baca Juga : Kakak Kandung Suci (Istri Sunu) Tak Sanggup jawab Soal Kemesraan Umi Pipik dan Sunu!

Indadari juga mengkonfirmasikan langsung ke Pipik dan ia pun memperoleh sebuah jawaban yang dimana Pipik Dian Irawati mengatakan bahwa itu semua fitnah.

“Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya nanya ke umi. Kata umi fitnah, editan itu (soal foto),” tulis Indadari dalam sebuah aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

“Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan,” ujar Indadari.

[email protected]

Indadari pun menganggap ahwa semua ini sebagai ujian hidup yang tengah diterima oleh Umi sebagai manusia.

“Jadi ya saya memandang ini sebagai episode kehidupan yang harus umi jalani. Ujian yang silih berganti, yang saya yakin Umi pasti kuat sesuai janji Allah di surat Al Baqarah ayat terakhir. Umi harusnya sudah bisa melewatinya dengan senyum karena lagi-lagi ditransfer banyak pahala yang besar, lagi-lagi dikasih ampunan dosa lewat ujian fitnah yang ditunjukkan padanya. Semoga Allah selalu menjaga Umi dalam kebaikan,” harapan Indadari.

Kabar simpang siur antara Pipik Dian dengan Sunu ini memang sudah lama beredar, Apalagi sekarang semakin kencang berhembus seiring dengan curhatan hati Suci, istri dari Sunu yang telah memberi isyarat tengah terjadi permasalahan serius antara dirinya dan suaminya.

Kabar tentang rumah tangga Suci dengan Sunu ini juga diungkap oleh kakak ipar dari Sunu, bahwa sudah satu tahun belakangan ini adiknya telah berpisah rumah dengan Sunu.

”Dia(Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak pisah rumah hampir setahun,” jelas Citra.

Adanya masalah dalam rumah tangga Suci dan Sunu tengah dikaitkan dengan isu kedekatan Pipik dengan Sunu.

Dan menurut kakak ipar dari Sunu, Citra. Adiknya sempat mengalami stress lantaran masalah rumah tangganya dengan Sunu. Namun, keadaan itu sekarang sudah pulih. Dan kini Suci sudah kembali seperti biasa.

“Sekarang sudah nyaman, sudah move on,” tutup Citra.

Baca Juga : Putusan Cerai Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah Digelar Hari Ini!

loading...
» Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor