Subscriber Tembus 2 Juta, Ria Ricis Dianugerahi Gold Play Button oleh YouTube! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Subscriber Tembus 2 Juta, Ria Ricis Dianugerahi Gold Play Button oleh YouTube! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Adik kandung dari Oki Setiana Dewi. Dengan tingkah laku yang jauh berbeda dengan kakaknya kini Ria RIcis terkenal di dalam kancah media social berupa Instagram dan youtube dengna konten yang menghibur nettizen.

Kini Ricis pun selalu aktif menyapa para followersnya di berbagai social media seperti Instagram dan Youtube. Dalam youtube  Ricis aktif membuat konten yang dianggap para netizen sangat menghibur.

Awal mulanya ia mengelola akun youtube tersebut sejak bulan Januari 2016. Namun ia berbeda dengan yang lainnya dimana yang lain menggunakan akun Youtube untuk membuat vlog, mukbang atau cover music.

Baca Juga : Pengakuan Umi Pipik Soal Foto Mesra dengan Sunu!

Tetapi ia malah menggunakannya untuk menunjukkan keahliannya mereview mainan squishy. Dengan perawakannya yang seru dan juga rame, ia terlihat sangat antusias bermain dengan slime da squishy miliknya tersebut.

Mainan squishy dan slime ini diduga dapat meredakan stress. Mainan ini merupakan salah satu mainan yang membuat generasi milenial ketagihan.  Dengan tekstur yang elastis, meskipun dari segi penampakannya tak sama. Slime lebih mirip dengan cairan kental dengan berbagai warna.

[email protected]//riaricis1795

Sedangkan untuk squishy ini biasanya berbentuk aneka boneka, buah, dan roti. Sungguh yang memainkan kedua mainan ini akan ketagihan untuk terus memainkannya.

Dengan konten yang aneh, justru konten Youtube – nya ini sering dikunjungi banyak orang. Karena jika dibandingkan dengan Youtuber yang lain yang menampilkan dan mengunggah konten dewasa bahkan dengan bahasa yan kasar.

Namun Ricis membuktikan bahwa ia mampu membuat konten yang ramah anak-anak dengan pembahasan yang ringan dan tentunya asyik.

Dengan demikian jangan heran, dalam jangka waktu sekitar dua tahun ini meraih keberhasilannya dengan mendaptkan ‘Gold Play Button’ . Penghargaan ini tengah diberikan dari Youtube atas pengguna yang berhasil meraih dua juta subcribers.

Bukan hanya Ricis yang mendapatkan penghargaan, artis lain seperti Rditya Dika dan Bayu Skak juga mendapatkan apresiasi.

Tak lupa dalam channel Youtube barunya, Ricis mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kontennya dan ia juga bersyukur karena konten Youtube-nya selalu mendapatkan komentar yang positif dari public.

Untuk raasa syukurnya ia mengadakan giveaway squishy yang akan ia bagi-bagikan secara gratis kepada para subscriber setianya.

Baca Juga : Meski Murah, Jika Dipakai Nagita Slavina Akan Terlihat Mahal Lho!

loading...
» Punya Anak, Sunny Leone Mulai Kurangi Jadwal Syuting » Jembatan Raksasa di Kolombia Ambruk, 10 Orang Tewas » Kata Chairuman Harahap soal Tudingan Mendistribusikan Uang E-KTP » Kematian Mencurigakan Tersangka Penggelapan Kas BRI di Medan » Piala Presiden: Rodriguez Tokcer, Mitra Kukar Hantam Martapura » Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga » Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada » Begini Cara Mudah Menangkal Hoax ala Mafindo » VIDEO: Anies Baswedan Luncurkan Jakarta Satu » BNI Kantongi Laba Bersih Rp 13,62 Triliun di 2017 » TNI AL Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu di Kapal Malaysia » Beringin Makin Mengakar di Istana » Makin Menegangkan, Rating Sinetron Orang Ketiga Tembus Top 10 » FOTO: Dianggap Melanggar Aturan, Komisioner Ombudsman Blusukan ke Tanah Abang » Langkah Mulus di Piala Presiden 2018, Awal Bagus Persib Era Gomez » Lawan Rasa Kantuk di Kantor dengan 4 Tips Ampuh Ini » PBSI Tanggapi 4 Emas dari Bulu Tangkis di Asian Games 2018 » Setelah 30 Tahun, Erwin Gutawa Buka Sekolah Musik » FOTO: Pagar Dicabut, Pengunjung Nikmati Rumput di Taman Monas » Pekan Depan, Pemerintah Umumkan Penyederhanaan Ekspor Impor