Subscriber Tembus 2 Juta, Ria Ricis Dianugerahi Gold Play Button oleh YouTube! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Subscriber Tembus 2 Juta, Ria Ricis Dianugerahi Gold Play Button oleh YouTube! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Adik kandung dari Oki Setiana Dewi. Dengan tingkah laku yang jauh berbeda dengan kakaknya kini Ria RIcis terkenal di dalam kancah media social berupa Instagram dan youtube dengna konten yang menghibur nettizen.

Kini Ricis pun selalu aktif menyapa para followersnya di berbagai social media seperti Instagram dan Youtube. Dalam youtube  Ricis aktif membuat konten yang dianggap para netizen sangat menghibur.

Awal mulanya ia mengelola akun youtube tersebut sejak bulan Januari 2016. Namun ia berbeda dengan yang lainnya dimana yang lain menggunakan akun Youtube untuk membuat vlog, mukbang atau cover music.

Baca Juga : Pengakuan Umi Pipik Soal Foto Mesra dengan Sunu!

Tetapi ia malah menggunakannya untuk menunjukkan keahliannya mereview mainan squishy. Dengan perawakannya yang seru dan juga rame, ia terlihat sangat antusias bermain dengan slime da squishy miliknya tersebut.

Mainan squishy dan slime ini diduga dapat meredakan stress. Mainan ini merupakan salah satu mainan yang membuat generasi milenial ketagihan.  Dengan tekstur yang elastis, meskipun dari segi penampakannya tak sama. Slime lebih mirip dengan cairan kental dengan berbagai warna.

[email protected]//riaricis1795

Sedangkan untuk squishy ini biasanya berbentuk aneka boneka, buah, dan roti. Sungguh yang memainkan kedua mainan ini akan ketagihan untuk terus memainkannya.

Dengan konten yang aneh, justru konten Youtube – nya ini sering dikunjungi banyak orang. Karena jika dibandingkan dengan Youtuber yang lain yang menampilkan dan mengunggah konten dewasa bahkan dengan bahasa yan kasar.

Namun Ricis membuktikan bahwa ia mampu membuat konten yang ramah anak-anak dengan pembahasan yang ringan dan tentunya asyik.

Dengan demikian jangan heran, dalam jangka waktu sekitar dua tahun ini meraih keberhasilannya dengan mendaptkan ‘Gold Play Button’ . Penghargaan ini tengah diberikan dari Youtube atas pengguna yang berhasil meraih dua juta subcribers.

Bukan hanya Ricis yang mendapatkan penghargaan, artis lain seperti Rditya Dika dan Bayu Skak juga mendapatkan apresiasi.

Tak lupa dalam channel Youtube barunya, Ricis mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kontennya dan ia juga bersyukur karena konten Youtube-nya selalu mendapatkan komentar yang positif dari public.

Untuk raasa syukurnya ia mengadakan giveaway squishy yang akan ia bagi-bagikan secara gratis kepada para subscriber setianya.

Baca Juga : Meski Murah, Jika Dipakai Nagita Slavina Akan Terlihat Mahal Lho!

loading...
» Marquez Anggap Dovizioso Pantas Jadi Juara Dunia » Selain Satria Tama, Madura United Pantau 6 Pemain Top Lain » Cetak 17 Gol untuk Persela, Samsul Arif Belum Pasti Bertahan » Mobil Ulos Mandailing untuk Resepsi Kahiyang-Bobby Siap Digunakan » Zlatan Ibrahimovic dan 4 Algojo Penalti Terbaik di Eropa » Inter Milan Melesat, Santon Puji Peran Spalletti » PHOTO: Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Pemberian Marga Untuk Kahiyang » Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting » Jorge Lorenzo Pede Hadapi MotoGP 2018 » PLN akan Terus Evaluasi Harga Listrik dari PLTU » Bek Persib Dukung Persebaya Surabaya Lolos ke Liga 1 » Pemprov DKI Gratiskan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor » Wendo Asrul Rose Ditunjuk sebagai Plt Dirut Angkasa Pura I » Pameran Foto Unas Sajikan Aksi Timnas Indonesia dan The Jakmania » Ronaldo dan Benzema Miliki Torehan Memalukan di Real Madrid » Kahiyang Ayu Dapat Marga Siregar Besok Pagi » Pembunuh Gadis Difabel Bantul Ditangkap Gara-Gara Warung Makan » Rahasia Terungkap, Risa Kembali Rencanakan Habisi Bella? » Jaga Kerukunan, Emak-Emak di Lumajang Ikut Festival Jenang Sapar » Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Presiden FIGC Mundur
Lowongan Kerja MODP PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
Lowongan Kerja ODP Bank BJB
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Via UGM Yogya
Lowongan Kerja PT Isuzu Sales Operation Astra
Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha
Lowongan PT. Permodalan Nasional Madani Jawa Timur
Selengkapnya >>