Ketika Jennifer Dunn Dijambak dan Dimaki Ditempat Umum dengan Sebutan Ini! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Ketika Jennifer Dunn Dijambak dan Dimaki Ditempat Umum dengan Sebutan Ini! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Seorang pemain sinetron yang dikenal dengan nama Jennifer kini ia harus menerima sebuah amarah yang tak bisa dibendung oleh Shafa Haris.

Shafa Haris ini adalah anak dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Shafa tampak tak lagi bisa memendung amarahnya sehingga ia melabrak seorang pemain sinetron ini di salah satu pusat perbelanjaan. Karena Jennifer tengah diisukan sebagai wanita selingkuhan Faisal.

Kejadian itu pun juga terekam, dan video antara perseteruan mereka berdua kini diunggah oleh saudara kandung Shafa, Shakilla Astari dalam akun Instagram miliknya. Dengan menuliskan sebuah keterangan “Call my daddy? He’s your daddy too right now what we gon share life together? I see,”(Menghubungi ayahku? Dia ayahmu juga sekarang, apa kita akan berbagi kehidupan bersama? Aku mengerti,”  tulisnya.

Baca Juga : Sunu Seolah ‘Menghilang’ Lantaran Banyak Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik!

Dalam video tersebut tampak Jennifer yang sedang mengantre di sebuah toko, dan tampak dari belakang anak Sarita ini pun datang menghampirinya dan langsung mendorong punggung Jennifer Dunn dengan begitu keras sehingga Jennifer merasa terkejut.

“I hate you so much. Why you take my father away from me? (Aku benci kamu. Kenapa kamu membuatku jauh dari ayahku),” teriaknya usai mendorong pesinetron berkulit putih tersebut.

[email protected]/shafaharis

“Please stop doing that (tolong hentikan),” jawab Jennifer yang tengah menenangkan Shafa.

Meskipun Jennifer mencoba menenangkannya tetapi Shafa tak bisa menahan amarahnya, Shafa langsung menjenggut rambut panjang Jennifer dan kembali melontarkan amarahnnya.

Namun dengan demikian Jennifer melawan dengan caranya sendiri dan mengatakan bahwa ia akan menelfon ayah Shafa. Ia pun mengelurkan ponselnya. “I will call you daddy now (aku akan telepon ayahmu sekarang),” ucapnya dengan nada santai.

Sungguh amarah Shafa memang tak bisa dibendung lagi, ia pun juga sempat ditenangkan oleh salah satu pengunjung tetapi setelah Shafa mengetahui telfon Jennifer diangkat oleh aayahnya ia langsung berteriak.

“Hi dad, it’s me. And your whore! (Hi ayah, ini aku, dan seligkuhanmu),”. Teriaknya.

Perselingkuhan itu dapat diketahui oleh Sarita Abdul Mukti beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada Mei 2017. Dengan menemukan sebuah percakapan antara suaminya dengan Jennifer.

“Saya tahu Karena ada perbincangan suami saya dengan pacarnya. Saya temukan di sosmed, akhirnya setelah suami saya pulang ke Jakarta, saya baru tahu kalau pacarnya suami saya adalah Jennifer Dunn,” ungkap Sarita Abdul Mukti melalui telefon.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Disebut Pamer Aurat Saat Lakukan Pemotretan Ini!

loading...
» Cara Keluar Mobil Saat Terjebak Banjir » Jatuh dari Lantai 20, Model Malaysia Ditemukan Tewas Tanpa Busana » Fokus Menangkan Gus Ipul-Anas, Megawati dan Risma Jadi Jurkam » Palapa Ring Barat Dipastikan Rampung Februari 2018 » Sanksi Tegas Menanti Petugas Puskesmas yang Telantarkan Bayi Icha » Ini Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Pelatih Barcelona » Naik Level, Tour of Indonesia Ubah Titik Start » Kevin / Marcus Rebut Status Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 » Pemain Manchester City Diminta Tetap Hormati FC Basel » Arti Tanda Tanganmu yang Akan Tunjukkan Siapa Kamu Sebenarnya » Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar » Parah, Bayi Lucu di Atas Dashboard Mobil Dijadikan Hiburan » Harbolnas 2017 Dimulai, Waktunya Berburu Diskon Besar-besaran » Babe, Honey... Alasan Ilmiah di Balik Penggunaan Panggilan Sayang » Madhang, Aplikasi Masakan Rumahan Besutan Kaesang » Demi Papua yang Utuh, Pasangan Ones-Petrus Maju Pilkada Serentak » Ini Lawan Terberat Ahmad Yudhistira pada ARRC 2018 » Video Kakek Berlumur Aspal Hebohkan Medsos, Bagaimana Ceritanya? » Pelatih Muda Jerman Disarankan Tolak Tawaran Bayern Munchen » Bukan Anang, PAN Akan Usung Calon Ini di Pilgub Jatim