Sarita Gugat Cerai Abdul Harris Karena Selingkuh dengan Jennifer Dunn! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Sarita Gugat Cerai Abdul Harris Karena Selingkuh dengan Jennifer Dunn! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com Kabar tentang hubungan yang tengah dijalin oleh Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti kini harus menemui orang ketiga dalam hubungannya. Baru-baru ini telah dikabarkan tentang perselinngkuhan Faisal Harris.

Perselingkuhan ini ternyata juga menyangkut Jennifer Dunn, Faisal Harris telah berseligkuh dengan Jennifer. Namun kabar tersbut bukanlah hal yang baru untuk sang istri.

Bahkan istri dari Faisal Harris ini juga mengetahui bahwa Harris tertangkap kamera yang pada saat itu ia tengah sarapan bersama dengan seorang pemain sinetron tersebut di sebuah restoran.

Baca Juga : Rina Nose Kembali Sindir Netizen Lewat Kalimat Bijak Ini!

Dengan kabar yang kurang mengenakkan tersebut ternyata membuat sang putri, Shafa merasa sangat geram dan bahkan Shafa sempat melabrak Jennifer saat tidak sengaja bertemu dengannya di sebuah toko pusat pembelanjaan.

Dengan amarah yang tak bisa dibendung oleh Shafa, ia juga sempat berteriak kasar dengan meluapkan semua emosinya kepada seorang pemain sinetron ini, Jenifer Dunn.

Dengan demikian kabar yang telah merusak hubungan ini, ibunda Shafa tengah melayangkan sebuah gugatan cerai pada Jumat lalu. Bahkan ia juga mamasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

sarita dan jennifer (1)
Copyright©Tribunnews

“Aku sudah gugat cerai, tapi  baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujarnya saat dihubungi oleh salah satu wartawan pada minggu (19/11).

Ia pun juga tengah menjelaskan tentang suaminya yang sampai sekarang sifatya tak berubah bahkan tak ada perubahan sedikit pun. Ia mengaku bahwa suaminya kerap mendapatkan pengaruh dari perempuan yang biasa disapa Jedun tersebut.

Sarita juga mengungkapkan bahwa suaminya terlalu kuat terkena pengaruh dari perempuan tersebut sehingga hubungan keduanya dikatakan sulit untuk dipisahkan. Bahkan sudah tidak bisa dipisahkan.

Harris ini pun juga tidak berubah, seakan-akan sudah menddapatkan pengaruh yang sangat kuat dari perempuan yang bernama Jennfer Dunn. Sarita juga mengatakan bahwa suaminya tak ada bedanya seperti yang dulu.

“Harris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedun dengan Harris sekarang,” ungkapnya dengan tegas.

Baca Juga : Ketika Jennifer Dunn Dijambak dan Dimaki Ditempat Umum dengan Sebutan Ini!

loading...
» Cara Keluar Mobil Saat Terjebak Banjir » Jatuh dari Lantai 20, Model Malaysia Ditemukan Tewas Tanpa Busana » Fokus Menangkan Gus Ipul-Anas, Megawati dan Risma Jadi Jurkam » Palapa Ring Barat Dipastikan Rampung Februari 2018 » Sanksi Tegas Menanti Petugas Puskesmas yang Telantarkan Bayi Icha » Ini Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Pelatih Barcelona » Naik Level, Tour of Indonesia Ubah Titik Start » Kevin / Marcus Rebut Status Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 » Pemain Manchester City Diminta Tetap Hormati FC Basel » Arti Tanda Tanganmu yang Akan Tunjukkan Siapa Kamu Sebenarnya » Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar » Parah, Bayi Lucu di Atas Dashboard Mobil Dijadikan Hiburan » Harbolnas 2017 Dimulai, Waktunya Berburu Diskon Besar-besaran » Babe, Honey... Alasan Ilmiah di Balik Penggunaan Panggilan Sayang » Madhang, Aplikasi Masakan Rumahan Besutan Kaesang » Demi Papua yang Utuh, Pasangan Ones-Petrus Maju Pilkada Serentak » Ini Lawan Terberat Ahmad Yudhistira pada ARRC 2018 » Video Kakek Berlumur Aspal Hebohkan Medsos, Bagaimana Ceritanya? » Pelatih Muda Jerman Disarankan Tolak Tawaran Bayern Munchen » Bukan Anang, PAN Akan Usung Calon Ini di Pilgub Jatim