Bukan Putus, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Cuma Berantem Biasa Saja! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Bukan Putus, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Cuma Berantem Biasa Saja! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com – Anak dari Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah belakangan ini dikabarkan bahwa hubunganya dengan Rabbani Zaki telah kandas.

Kabar itu pun tersebar luas dan sempat menghebohkan , gadis yang kerap disapa Lolly ini tengah mencurahkan segala perasaannya yang pada saat itu terlihat begitu galau melalui akun Instagramnya. “Tega,” tulis Aurel dengan emoji patah hati.

Namun kabar putusnya antara Lolly dan sang kekasih itu tengah dibantah oleh Ashanty. Istri Anang Hermansyah juga menjelaskan bahwa Aurel dan Rabbani haya mengalami sebuah permasalahan kecil dalam hubungan.

Baca Juga : Maia Estianty Sindir Mulan Jameela dengan Kalimat Ini!

“Namanya pacaran, lagi rebut sedikit doing. Apalagi umur Aurel baru 19 tahun,” ungkap istri Anang ketika ditemui di Margo City Mall Depok, Jawa Barat, Sabtu(18/11/2017).

Aurel Hermansyah
copyright©Instagram/.ashanty_ash

“Misalnya kenapa bête, dan berantem. Tapi, padahal enggak sampai putus, mereka baik-baik aja. Sekarang mah udah baikan.” Sambungnya.

Ibu dari empat anak tersebut mengaku bahwa dirinya tengah bersyukur bahwa hubungan putri sambungnya dan Rabbani sampai sekarang masih baik-baik saja. Dan ia kerap menjelaskan bahwa hubungan mereka enggak putus.

“Alhadulillah Aurel sama Bani enggak putus kok. Tapi emang Cuma lagi berantem biasa aja,” ungkapnya.

“Aurel juga sama Bani anaknya sabar. Cuma permasalahan mereka selalu tiba-tiba ada yang jadi panas duluan, tapi udah selesai,” jelas Ibu empat anak tersebut. ”Kemarin mungkin ada satu masalah dan agak jadi panas. Sekarang sih udah kelar.”

Mengenai status galau yang telah dibagikan oleh Aurel di akun Instagram beberapa waktu yang lalu, Ashanty mengatakan bahwa hal itu sama seklai tidak mengisyaratkan dengan kandasnya hubungan mereka.

 Ia juga mengatakan bahwa Aurel dan Bani kembali baikan setelah permasalahan kecil tersebut yang tengah menimpa hubungan mereka.

“Kan bukan berarti kalau nulis kata ‘tega’ kan bukan berarti putus. Kecuali ‘aaku putus’ tuh baru interprestasinya putus. Kalau cumaa ‘tega’ kan bisa aja ‘kamu tega enggak datang’ atau ‘kamu tega enggak menepati janji’, misalnya. Tapi udah kelar, Mereka mah kalau berantem sehari doing, abis itu besoknya udah main ke rumah lagi,” jelasnya.

Baca Juga : Diam Diam Ayu Ting Ting Umrohkan 10 Orang Ini Lho!       

loading...
» Mantan WAGs MU Umbar Keseksian » Cara Keluar Mobil Saat Terjebak Banjir » Jatuh dari Lantai 20, Model Malaysia Ditemukan Tewas Tanpa Busana » Fokus Menangkan Gus Ipul-Anas, Megawati dan Risma Jadi Jurkam » Palapa Ring Barat Dipastikan Rampung Februari 2018 » Sanksi Tegas Menanti Petugas Puskesmas yang Telantarkan Bayi Icha » Ini Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Pelatih Barcelona » Naik Level, Tour of Indonesia Ubah Titik Start » Kevin / Marcus Rebut Status Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 » Pemain Manchester City Diminta Tetap Hormati FC Basel » Arti Tanda Tanganmu yang Akan Tunjukkan Siapa Kamu Sebenarnya » Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar » Parah, Bayi Lucu di Atas Dashboard Mobil Dijadikan Hiburan » Harbolnas 2017 Dimulai, Waktunya Berburu Diskon Besar-besaran » Babe, Honey... Alasan Ilmiah di Balik Penggunaan Panggilan Sayang » Madhang, Aplikasi Masakan Rumahan Besutan Kaesang » Demi Papua yang Utuh, Pasangan Ones-Petrus Maju Pilkada Serentak » Ini Lawan Terberat Ahmad Yudhistira pada ARRC 2018 » Video Kakek Berlumur Aspal Hebohkan Medsos, Bagaimana Ceritanya? » Pelatih Muda Jerman Disarankan Tolak Tawaran Bayern Munchen