Pengacara Sebut Faisal Haris dan Jennifer Dunn Hanya Bersahabat! - Berita Bintang

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Pengacara Sebut Faisal Haris dan Jennifer Dunn Hanya Bersahabat! - Berita Bintang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada

Newsth.com – Kabar yang belum lama ini tengah menjadi perbicangan public, dimana aktris Jennifer Dunn yang biasa disapa dengan Jeje ini telah dikabarkan mempunyai hubungan dengan Faisal Haris.

Faisal ini merupakan seorang pengusaha yang cukup sukses, ia juga suami dari Sarita Abdul Mukti. Rumor tentang hubungan Jeje dengan Faisal ini semakin mencuat setelah putri Haris dan Sarita tengah melabrak Jeje didepan umum.

Namun dari pihak yang bersangkutan, Haris juga belum memberikan konfirmasi secara langsung tetapi ia tengah menunjuk Firman Chandra sebagai pengacara untuk menjelaskan kepada public tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga : Sarita Gugat Cerai Abdul Harris Karena Selingkuh dengan Jennifer Dunn!

Firman menjelaskan tentang kebenaran tersebut tentang dugaan perselingkuhan dari pihak kliennya. Yang maana kliennya tersebut adalah teman lamanya dan satu komunitas mobil sport car.

Pengacara tersebut juga mengatakan bahwa Faisal ini orangnya tertutup, ia tak percaya kepada siapapun, sehingga dia menunjuk Firman.

“Saya ditunjuk sebagai ‘lawyer’ sama Mas Haris. Kebetulan saya sama dia teman lama dan satu komunitas mobil sport car. Karena Mas Haris orangnya tertutup, nggak percaya ke siapapun, saya yang ditunjuk,” jelas Firman.

Jennifer Dunn
Copyright ©Instagram

Pertanyaan yang membutuhkan sebuah jawaban yang jelas  ini adalah apakah memang benar bahwa Haris dengan Jeje itu berselingkuh seperti apa yang tengah diceritaakan oleh Sarita.

Namun dengan tegas Firman menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa itu masih dugaan Sarita. Menurutnya, Haris dan Jeje sama sekali tidak ada hubungan special.

“Ya kan masih dugaan. Artinya seperti Mas Haris ke saya, Mas Haris ke Mbak Jeje, itu cuma sebagai sahabat. Sama-sama menghormati. Saling ngobrol. Kalau ada perselingkuhan, kalau memang ada buktinya, ya silakan dibuktikan. Tapi setahu saya Mas Haris nggak melakukan itu. Bahkan dengan anak-anaknya masih baik dan sama Mbak Sarita masih suami istri. Masih dugaan itu (perselingkuhan). Kita teman dekat semua,” ungkap Firman.

Dengan pernyataan tersebut Firman juga menegaskan lagi bahwa Sarita dengan Haris masih berstatus suami dan istri. Bahkan sampai sekarang pun Sarita belum mengajukan gugatan cerai terhadap Haris yang selama ini hendak ia lakukan.

“Yang saya dengar dari Mas Haris gugatan itu baru verbal saja. Materi pendaftaran, register gugatan segala macam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum ada. Bahkan sampai sebelum live Pagi-Pagi Pasti Happy tadi saya tanya lagi ‘Benar istrimu menggugat?’. Dia jawab: ‘Nggak kok, dari dulu begitu kalau emosi bilang mau gugat’. Tapi so far, sampai sekarang, mereka masih suami istri lho. Tidak ada gugatan dan kita juga sudah cek,” tegas Firman.

Baca Juga : Viral Jennifer Dunn Dilabrak, Netizen Ingatkan Ayu Ting Ting!

loading...
» Mantan WAGs MU Umbar Keseksian » Cara Keluar Mobil Saat Terjebak Banjir » Jatuh dari Lantai 20, Model Malaysia Ditemukan Tewas Tanpa Busana » Fokus Menangkan Gus Ipul-Anas, Megawati dan Risma Jadi Jurkam » Palapa Ring Barat Dipastikan Rampung Februari 2018 » Sanksi Tegas Menanti Petugas Puskesmas yang Telantarkan Bayi Icha » Ini Pemain Chelsea yang Jadi Sorotan Pelatih Barcelona » Naik Level, Tour of Indonesia Ubah Titik Start » Kevin / Marcus Rebut Status Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 » Pemain Manchester City Diminta Tetap Hormati FC Basel » Arti Tanda Tanganmu yang Akan Tunjukkan Siapa Kamu Sebenarnya » Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar » Parah, Bayi Lucu di Atas Dashboard Mobil Dijadikan Hiburan » Harbolnas 2017 Dimulai, Waktunya Berburu Diskon Besar-besaran » Babe, Honey... Alasan Ilmiah di Balik Penggunaan Panggilan Sayang » Madhang, Aplikasi Masakan Rumahan Besutan Kaesang » Demi Papua yang Utuh, Pasangan Ones-Petrus Maju Pilkada Serentak » Ini Lawan Terberat Ahmad Yudhistira pada ARRC 2018 » Video Kakek Berlumur Aspal Hebohkan Medsos, Bagaimana Ceritanya? » Pelatih Muda Jerman Disarankan Tolak Tawaran Bayern Munchen