Harga Suzuki New GSX-S150 Keyless Terbaru, Review Dan Spesifikasi

Harga New Suzuki GSX-S150 Keyless Terbaru 2018, Review & Spesifikasi

Advertisement

Harga New Suzuki GSX-S150 – PT Suzuki Indomobil Sales terlihat pintar dengan memanfaatkan ajang pameran Jakarta Fair 218 di JIEExpo Kemayoran dengan memperkenalkan New Suzuki GSX-S150, Selain hadir dengan warna baru motor andalakn Suzuki ini juga akan dibekali dengan beberapa fitur baru salah satunya Keyless Ignition System yang akan menjadi standar keamanan yang sangat baik, fitur ini sendiri nampaknya akan juga di gunakan oleh beberapa motor baru, meskipun bukan yang pertama menggunakan fitur ini namun langkah Suzuki sangatlah tepat di saat maraknya pencurian kendaraan bermotor, dengan adanya Keyless Ignition System tentunya akan semakin mempersulit pencurian.

Selain fitur tersbut New Suzuki GSX-S150 juga akan dibekali dengan perfoma mesin yang mantap, dimana dengan menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc terasa sudah cukup membuat perfomanya menjadi mempuni, terbukti motor ini mampu menyemburkan tenaga 14.1 KW pada 10.500 rpm, perfoma mesinnya yang gahar rasanya sangat cocok untuk sobat yang menginginkan motor sport 150 cc dengan perfoma mesin yang cukup mempuni di samping itu Harga New Suzuki GSX-S150 Terbilang cukup murah, nah untuk sobat yang penasaran langsung saja kita simak ulasan lengkaonya berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga New Suzuki GSX-S150

Spesifikasi Dan Harga Suzuki GSX-S150

Spesifikasi Dan Harga Suzuki GSX-S150

Spesifikasi Ducati Scrambler Sixty2

Mesin
TipeWater-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve
Kapasitas147.3 cc
Diameter Langkah1-cylinder
Rasio Kompresi62.0×48.8 mm
Power Max14.1 kw/10,500 rpm
Torsi Max14.0 Nm/9,000 rpm
Sistem PengapianFI
Kapasitas Bahan Bakar11 Liter
StarterElectric stater
Transmsi6-speed, return
Bodi
P x L x T2.020 x 745 x  1.040 mm
Berat Isi130 kg
Jarak Sumbu Roda1.300 mm
Jarak Pijak155 mm
Tinggi Jok785 mm
Pemakaian bahan bakar
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaDiamond
Suspensi depanTelescopic
Suspensi belakangSwingarm
Velg / Ban– 90/80-17(TL)
– 130/70-17 (TL)
Rem DepanDisc (Petal)
Rem BelakangDisc (Petal)
Fitur
Fitur
  • Aki : MF
  • Lampu Depan : LED
Review New Suzuki GSX-S150

Review New Suzuki GSX-S150

Desain Dan Dimensi

Pembaharuan yang dilakukan Suzuki yang paling mencolok pastinya pada hadirnya warna baru, dimana New Suzuki GSX-S150 akan hadir dengan warna baru Daytona Yellow, Titan blak yang hadir dengan fitur keyless dan Stronger red, solid black gloss yang akan hadir dengan shutered Key, warna baru yang hadir di motor ini dirasa sudah cukup menghidupkan motor ini, tampilannya yang makin agresif dan modern dengan pilihan warna baru yang di bawanya.

Advertisement

Masih hadir dengan dimensi yang sama dimana panjangnya mencapai 2.020 mm, lebar 745 mm, dan ketinggian 1.040 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya mencapai 1.300 mm dan tinggi tempat duduknya 785 mm dengan dimensinya tersebut membuat motor ini memililki bobot bobotnya mencapai 127 gram, sedangkan untuk tinggi jok sendiri motor ini memiliki tinggi tempat duduk 785 mm yang mana juga akan membuat motor ini sangat lincah untuk diajak bermanuver.

Dapur Pacu

New Suzuki GSX-S150 ini mengusung mesin satu silinder DOHC 4-valve berkapasitas 147.3 cc dan mengadopsi sistem pendingin Water-cooledTenaga yang dikeluarkan mesin New Suzuki GSX S250 jauh lebih tinggi dibandingkan lawan-lawannya, karena mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 19 Horsepower yang diraih pada putaran 11.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 13.9 Nm pada putaran 8.500 rpm. perfoma yang di dapatkan motor ini sebenarnya masih sama dengan seri sebelumnya dimana terlihat Suzuki masih sangat puas dengan kinerja mesinnya yang membuatnya belum mau mengubah sektor ini.

Fitur Baru New Suzuki GSX-S150

Fitur Baru New Suzuki GSX-S150

Lalu ada pula sistem transmisi 6 Percepatan yang siap mengoptimalkan kemampuan akselerasi motor ini. Sedangkan untuk sistem pembakarannya, mengadopsi teknologi Fuel Injection yang membuatnya lulus standar emisi Euro 4. dengan lulus standar Euro 4 pastinya membuat motor ini mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang hemat selain itu gas buang yang dihasilkan akan lebih ramah lingkungan, dengan kapasitas bahan bakar yang mencapai 11 Liter membuatnya terasa hemat sehingga tidak sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar, New Suzuki GSX-S150 juga akan dibekali dengan sisitem pengapian FI.

Advertisement

Suspensi Dan Kaki-kaki

Beranjak pada sektor suspensi dan kaki-kaki pastinya kita akan melihat motor ini dibekali dengan rangka yang kuat, sebagai sebuah motor street sudah pasti Suzuki juga membekali rangka yang kuat dan juga mempu memberikan tingkat akselerasi yang baik, dengan menggunakan rangka jenis Diamond dirasa sudah cukup mempuni, sedangkan untuk urusan suspensi akan menggunakan suspensi bagian depan Telescopik yang dipadukan dengan suspensi bagian belakang berjenis Swingarm penggunaan suspensi jenis ini dirasa sudah cukup mampu memberikan kenyamanan yang mempuni serta mampy meredam getaran dengan baik.

Suzuki juga nampaknya sedikit meringkas motor ini dengan tidak dibekalinya dengan fitur penggereman ABS, untuk penggeramnnya sendiri New Suzuki GSX-S150 akan menggunakan rem jenis disc dibagian depan dan belakang, beranjak pada bagian roda dimana motor ini akan menggunakan roda depan berukuran 90/80-17(TL) sedangkan untuk roda bagian belakang menggunakan roda berukuran 130/70-17 (TL), kemungkinan Suzuki juga akan membekali motornya dengan ban jenis Tubeless.

Fitur Dan Kelistrikan

Jika membahas menggenai fitur maka sudah bisa kita simpulkan fitur unggulan New Suzuki GSX-S150 adalah pada Keyless nya, namun beberapa fitur lain juga tak kalah menarik sebut saja adanya Headlamp yang menggunakan lampu LED untuk pengerangan yang lebih maksimal, ada lagi Easy Starter System yang akan memberikan kemudahan saat menghidupakan mesin perlu sobat ketahui juga bahwa New Suzuki GSX-S150 telah menghilangkan starter jenis kaki, sedangakan untuk speedometer sendiri akan terlihat sporty selain itu mampu memberikan informasi yang lengkap saat berkendara.

Advertisement
">

Menggunakan Petal Disc Brake yang futuristik dan memiliki diameter yang lebar membuat penggereman menjadi maksimal, meskipun belum dilengkapi dengan fitur penggereman ABS namun fitur ini sudah dirasa cukup untuk memberikan penggereman yang maksimal. secara garis besar memang sedikit perbedaan yang dibawa motor ini dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun dengan perbedaan yang dibawa sudah cukup membuat tampilan dari new Suzuki GSX-S150 terlihat lebih segar, berikut adalah informasi lengkap menggenai Harga New Suzuki GSX-S150 lengkap yang bisa sobat ketahui.

Harga New Suzuki GSX S-150

Harga New Suzuki GSX S-150

Daftar Harga New Suzuki GSX-S150

Harga New Suzuki GSX-S150 Shutter Key
  • Rp. 24.750.000
Harga New Suzuki GSX-S150 Keyless
  • Rp 26.200.000
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Suzuki

New Suzuki GSX-S150 menjadi tumpuhan Suzuki dikelas motor Naked 150 cc, tak ayal Suzuki begitu serius melakukan beberapa perombakan pada motornya yang satu ini salah satunya dengan menghadirkan 4 pilihan warna baru yaitu Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red untuk varian New Suzuki GSX-S150 yang hadir dengan fitur Keyless Ignition System, dan dua warna baru Stronger Red dan Solid Black Glass untuk Suzuki GSX-S150 dengan FiturShuttered Key System. untuk Harga New Suzuki GSX-S150 Keyless sendiri dijual dengan harga Rp 26 Jutaan untuk OTR Jakarta jadi untuk sobat yang tinggal diluar jakarta sudah pasti akan mendapati selisih harga.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Suzuki Access 125

Pilihan warna dan fitur baru dari New Suzuki GSX S150 merupakan rencana Suzuki untuk bisa menyasar Konsumen Dewasa yang ingin tampil beda, selain itu dengan adanya fitur teknologi Keyless Ignition System akan membuat si empunya motor merasa aman dan tidak perlu was-was saat meninggalkan motor akan resiko pencurian saat meninggalkan motornya, demikian ulasan singkat kami menggenai Harga New Suzuki GSX-S150 Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang ingin membeli unit menarik ini.

Advertisement

loading...

Harga Suzuki New GSX-S150 Keyless Terbaru, Review Dan Spesifikasi | Bang Naga | on | Rating 4.5
loading...