10 Mobil Dibawah 150 Juta Terbaik Untuk Taksi Online - OtoManiac

10 Mobil Dibawah 150 Juta Terbaik Untuk Taksi Online

Advertisement

Harga Mobil Dibawah 150 Juta – Minat masyarakat Indonesia dalam membeli mobil murah dengan harga di bawah 150 Juta Rupiah semakin besar. Ada banyak sekali pilihan mobil yang bisa dipilih. Semuanya merupakan mobil baru yang dilengkapi teknologi canggih untuk menjamin keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengendaranya. Namun sebagian besar merupakan mobil LCGC yang lebih mengedepankan fungsionalitas dari pada fitur, jadi jangan samakan fiturnya dengan mobil Non-LCGC yang dibanderol lebih mahal.

Banyak alasan untuk membeli mobil dibawah 150 Juta. Salah satunya adalah sebagai armada taksi online. Keuntungan yang diperoleh sebagai supir taksi online memang besar, sehingga banyak orang berani membeli mobil secara kredit ataupun tunai. Dari pada membeli mobil dengan harga mahal, tentu lebih baik membeli mobil dibawah 150 Juta yang tetap nyaman dikendarai dan bisa digunakan sebagai armada taksi online. Nah bagi yang bingung memilih mobil yang mana, silahkan simak rekomendasi yang kami sampaikan di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Dibawah 150 Juta Terbaru

Harga Mobil Dibawah 150 Juta

Harga Mobil Dibawah 150 Juta

1. All New Datsun Go

All New Datsun Go menawarkan desain lebih modern dibandingkan Datsun Go generasi sebelumnya. Sekarang mobil ini telah dilengkapi lampu DRL dan bumper baru yang tampak lebih stylish dan modern. Meski membawa banyak perubahan, namun harga mobil dibawah 150 Juta ini tetap terjangkau. Datsun juga menyediakan varian CVT yang menggunakan transmisi X-Tronic milik mobil Nissan. Apabila memiliki uang lebih, kami sarankan untuk membeli varian CVT yang lebih hemat bahan bakar dan memiliki performa lebih powerfull. Terlebih mobil ini mengusung mesin 3 Silinder 1.2 Liter dengan konsumsi bahan bakar sangat irit, sehingga sangat cocok sebagia armada taksi online.

Advertisement

2. All New Datsun Go Plus

All New Datsun Go Plus

All New Datsun Go Plus

Apabila ingin membeli mobil taksi online yang bisa memuat banyak orang, maka sobat bisa membeli All New Datsun Go Plus. Harga mobil dibawah 150 Juta ini juga murah, karena kita bisa membelinya mulai dengan harga Rp. 119 Jutaan sampai Rp. 133 Jutaan. Datsun juga merubah tampilan All New Go Plus dengan ekseterior baru yang tampak lebih modern dan interior lebih canggih yang kini dilengkapi layar touchscreen 6.75 inci. Ruang kabin All New Datsun Go Plus juga luas, dan didalamnya tersedia 3 baris kursi untuk menampung 7 hingga 8 penumpang.

3. Honda Brio

Honda Brio

Honda Brio

Honda Brio tetap menjadi mobil LCGC terbaik saat ini. Harga mobil dibawah 150 Juta ini sangat terjangkau, dan didukung beragam fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan terbaik sebagai armada taksi online. Terlebih Honda sangat mengedepankan keselamatan dan kenyamanan pengendara Honda Brio, karena mobil dibawah 150 juta ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS, Dual SRS Airbag, dan mesin 1.2 Liter i-VTEC yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm yang didukung sistem Drive By Wire untuk meningkatkan akselerasi dan menjaga efesiensi bahan bakar.

4. Toyota Agya

Toyota Agya

Toyota Agya

Toyota membanderol harga mobil dibawah 150 Juta Rupiah ini mulai Rp. 133 Jutaan. Walaupun sangat murah, namun Toyota Agya memiliki tampilan eksterior baru yang lebih stylish dan sporty dibandingkan Agya generasi sebelumnya. Interiornya juga lebih modern, dan tersedia varian TRD yang dilengkapi beberapa fitur unggulan, seperti Audio Steering Switch, ABS, dan Dual SRS Airbag. Sedangkan untuk dapur pacunya tersedia dalam pilihan 1.0 Liter dan 1.2 Liter yang otomatis akan mempengaruhi harga mobil dibawah 150 Juta ini.

Advertisement

5. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Inilah satu-satunya mobil hatchback yang bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 100 Juta Rupiah. Harganya sangat murah, sehingga Daihatsu Ayla sangat diminati supir taksi online sebagai armada andalannya. Namun Daihatsu menyediakan banyak sekali varian yang otomatis mempengaruhi fitur serta spesifikasi mobil ini. Namun yang pasti, Daihatsu Ayla tersedia dalam varian mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter yang dibanderol mulai Rp. 94 Jutaan sampai yang termahal mencapai Rp. 147 Jutaan.

6. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Mobil 7 penumpang murah ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) yang mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak. Namn tidak semua tipe Daihatsu Sigra memilikinya, karena hanya tipe matic yang dilengkapi ABS. Fitur Dual SRS Airbag juga tersedia mulai tipe X yang dibanderol mulai Rp. 128 Jutaan. Sedangkan untuk tipe termurah adalah tipe D yang dibanderol Rp. 109 Jutaan. Harganya sangat terjangkau dan didukung ruang kabin yang luas, sehingga bisa diandalkan sebagai taksi online.

7. Toyota Calya

Toyota Calya

Toyota Calya

Saat pertama kali dipasarkan, penjualan Toyota Calya langsung mengalahkan mobil sejuta umat, Toyota Avanza. Sama halnya dengan Avanza, Toyoa Calya memiliki 3 baris kursi dengan ruang kabin yang luas, sehingga cocok dijadikan sebagia mobil keluarga ataupun armada taksi online. Tampilan eksterior mobil ini juga stylish dan modern, sehingga memberikan kepuasan saat mengendarainya. Selain itu, Toyota menyediakan beberapa fitur keselamatan, seperti Dual SRS Airbag, Rear Parking Sensor, dan sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS) yang memastikan pengereman lebih solid dan responsif.

Advertisement
">

8. Wuling Confero

Wuling Confero

Wuling Confero

Mobil 150 Jutaan asal China ini menawarkan fitur berkelas yang melebihi ekspetasi kita semua. Meski harganya cuma Rp. 131.8 Jutaan, namun Wuling Confero telah ditenagai mesin 1.485cc dengan tenaga 107 Horsepower dan memiliki 8 kursi dengan 3 baris kursi didalamnya. Ruang kabinnya sangat luas dan didukung mesin bertenaga yang membuatnya nyaman dikendarai sebagai mobil keluarga ataupun taksi online. Meski namanya masih baru, namun nyatanya Wuling Confero sangat diminati, karena masyarakat Indonesia sudah mempercayai kualitas mobil asal China ini.

9. Renault Kwid

Renault Kwid

Renault Kwid

Renault Kwid memiliki desain mini crossover yang gagah dan keren. Harga mobil ini sangat murah, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 119 Jutaan. Harganya sangat murah, dan dapur pacunya ditenagai mesin 999cc dengan tenaga sebsar 67 Horsepower. Spesifikasi Renault Kwid tergolong sangat baik untuk sebuah mobil dibawah 150 Juta, karena sudah ada Airbag yang akan melindungi supir saat terjadi kecelakaan. Mesinnya juga efisien, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil taksi online.

10. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Sebenarnya Suzuki memiliki mobil dibawah 150 Juta lainnya, yaitu Karimun Wagon R. Namun dari segi desain kami lebih suka Ignis yang dibanderol mulai Rp. 144 Jutaan. Harganya lebih mahal dibandingkan harga Suzuki Karimun Wagon R, namun mobil ini menawarkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Performanya juga memuaskan, berkat mesin 1.197cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 83 PS dan torsi 4.200 rpm. Lebih hebatnya lagi, Suzuki Ignis telah dilengkaoi fitur Dual SRS Airbag, ABS + EBD, dan interior modern dengan head unit touch screen.

Baca Juga : Harga Motor ATV Terbaik di Indonesia

Nah itulah 10 mobil dibawah 150 Juta yang bisa sobat beli di Indonesia. Semuanya menawarkan konsumsi bahan bakar sangat irit, karena rata-rata memiliki kapasitas mesin yang kecil. Tentunya sobat tidak ingin membeli mobil boros yang nantinya membuat tekor saat dipakai sebagai taksi online. Jadi lebih baik memilih salah satu mobil di atas yang sudah dijamin kualitasnya dan bisa diandalkan sebagai taksi online ataupun sebagai mobil pribadi. Demikianlah informasi otomaniac.com kali ini, semoga informasi harga mobil di atas bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi. “Salam Otomotif”

Advertisement

loading...

10 Mobil Dibawah 150 Juta Terbaik Untuk Taksi Online - OtoManiac | Bang Naga | on | Rating 4.5
loading...