Taemin SHINee Masih Kerap Merindukan Mendiang Jonghyun

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Taemin SHINee Masih Kerap Merindukan Mendiang Jonghyun

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Senin, 11 Pebruari 2019 18:40:00

Taemin SHINee Masih Kerap Merindukan Mendiang Jonghyun

Laponews.TOP - Sebelas tahun berkarya di dunia musik Korea bersama grup SHINee, Taemin merasakan banyak hal yang sudah berubah saat ini. Perubahan yang saat ini dialami Taemin, kini ia akan menjadi satu-satunya personel SHINee yang aktif di dunia hiburan kerena ketiga personel SHINee lainnya: ONew, Key, dan Minho akan menjalani wajib militer.

Perubahan besar lainnya, karena SHINee kini hanya berpersonel empat orang setelah Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan cara tragis pada 2017 silam. Taemin tak memungkiri, ia kerap dilanda kerinduan terhadap mendiang Jonghyun.

“Saya merasa tiba-tiba saya merindukan dia (Jonghyun). Entah bagaimana. Saya sedang dalam kondisi baik-baik saja, namun tiba-tiba saya mengingat dia,” aku Taemin.

Taemin (Ist).html
Taemin (Ist)

Kehilangan Jonghyun tentu saja menjadi pukulan terberat dalam karier SHINee. SHINee mencoba mangkit dengan merilis tiga album sekaligus dalam kurun waktu setahun. “Pada waktu itu kami berpikir, ‘Alih-alih terus bersembunyi, ayo kita tunjukkan (diri kita) lebih banyak’. Kami berbicara dengan diri kami sendiri bahwa kami akan melakukan hal itu, jadi semoga orang lain juga akan memperlakukan kami dengan cara yang sama,” ungkap Taemin.

Setelah bangkit bersama SHINee tahun lalu, tahun ini Taemin mencoba “berjuang” sendiri dengan merilis album Want pada Senin (11/02) pukul 6 sore waktu Korsel. 

(riz / wida

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion.html
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore.html
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Taemin SHINee Masih Kerap Merindukan Mendiang Jonghyun | Bang Naga | on Senin, 11 Pebruari 2019 18:40:00 | Rating 4.5
Artikel Terkait