Tulis Status Panjang, Penggemar Ingin Lisa BlackPink Sering Ungkap Perasaannya

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Tulis Status Panjang, Penggemar Ingin Lisa BlackPink Sering Ungkap Perasaannya

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu, 13 Pebruari 2019 04:00:23

Tulis Status Panjang, Penggemar Ingin Lisa BlackPink Sering Ungkap Perasaannya

Laponews.TOP - Penampilan BlackPink di acara stasiun televisi The Late Show of Stephen Colbert menjadi perhatian para netizen. Penampilan tersebut seakan mengesahkan status BlackPink sebagai girl band terpopuler Korea saat ini.

Perasaan bahagia terlihat pada status para personel BlackPink. Lisa yang dikenal jarang menulis caption panjang sampai menuliskan perasaannya dengan gembira. “Kami sangat menikmati acara malam ini, @colbertlateshow bagaimana dengan kalian? Terima kasih New York atas sambutan hangatnya dan terima kasih banyak pada Blinks yang sudah datang mendukung kami meski udaranya sangat dingin,” tulis Lisa.

Para penggemar BlackPink tak kalah semangatnya dengan Lisa. Rata-rata merasa bangga dengan pencapaian BlackPink. “Kami mencintai kalian, seharusnya kalian tampil lebih lama,” tukas seorang penggemar. “Caption terpanjang yang pernah mendapat ia buat,” balas penggemar lain.

Harapan penggemar, ke depannya Lisa semakin sering membatasi status yang mengekspresikan perasaannya. “Aku tahu kamu selalu sangat manis. Ungkapkan apa yang kamu rasakan. Kami ingin lebih banyak mendengarkan suaranya dan tahu ada banyak hal yang bisa kamu katakan pada kami,” ulas seorang penggemar.

Akun resmi @colbertlateshow juga mengabarkan bahwa host acara tersebut Stephen Colbert juga senang menyambut kehadirannya BlackPink. “Seseorang merupakan penggemar berat BlackPink,” tulis akun Instagram tersebut meledek sang host. Sepertinya semua orang berbahagia untuk para personel BlackPink.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion.html
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore.html
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Tulis Status Panjang, Penggemar Ingin Lisa BlackPink Sering Ungkap Perasaannya | Bang Naga | on Rabu, 13 Pebruari 2019 04:00:23 | Rating 4.5
Artikel Terkait