Terungkap, Ini Penyebab Jessica Iskandar Tak Dilibatkan di Pesbukers Terbaru

Home » Berita Entertainment » Gosip Artist » Terungkap, Ini Penyebab Jessica Iskandar Tak Dilibatkan di Pesbukers Terbaru

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Selasa, 12 Pebruari 2019 08:45:24

Terungkap, Ini Penyebab Jessica Iskandar Tak Dilibatkan di Pesbukers Terbaru

Laponews.TOP - Setelah sekitar tiga bulan vakum, Pesbukers kembali hair di ANTV. Program ini tayang mulai Senin, 11 Februari 2019, pulul 16.00 WIB. 

Syuting hari pertama dimeriahkan oleh bintang-bintang tetap Pesbukers, seperti Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Sapri, Zaskia Gotik, dan Opie Kumis. Namun, tidak tampak wajah Jessica Iskandar

Dijelaskan Eko Patrio, Jessica Iskandar memang belum diikutsertakan di episode awal Pesbukers versi baru. 

Pesbukers tayang lagi di ANTV. (Seno/tabloidbintang.com).html
Pesbukers tayang lagi di ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

"Nanti ada waktunya. Kan nggak mungkin durasi 2 jam kita panggil semuanya, kasihan. Kasihan ANTV bayarnya, hahaha," canda Eko Patrio, di sela syuting.  

Eko Patrio tidak menutup kemungkinan Jessica Iskandar muncul di pertengahan jalan. Termasuk artis Pesbukers lain, seperti Vega Darwanti dan Dewi Perssik. 

"Nanti mereka jadi bagian di acara kita. Buat sahabat-sahabat saya yang kemarin, kayak Vega, Jessica, Dewi Perssik, pasti diajak," sebut Eko Patrio. 

Pesbukers tayang lagi di ANTV. (Seno/tabloidbintang.com).html
Pesbukers tayang lagi di ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion.html
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore.html
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Terungkap, Ini Penyebab Jessica Iskandar Tak Dilibatkan di Pesbukers Terbaru | Bang Naga | on Selasa, 12 Pebruari 2019 08:45:24 | Rating 4.5
Artikel Terkait