Berita Terkini Nasional Dan Internasional
HOME Zodiak Hari Ini health
Masukkan Judul Berita atau Informasi

9 tanda kanker ovarium perlu diketahui untuk pengobatan dini

Oleh : Sulastri Habeahan on pada 17 Jul 2017, 21:00 WIB

Jumlah wanita dengan kanker ovarium meningkat. Karena itu Anda harus 9 tanda kanker ovarium di bawah ini sehingga Anda dapat segera mengobatinya tepat waktu.

Kanker ovarium lebih banyak terjadi, terjadi pada wanita gemuk, orang tua atau keluarga dengan penyakit. Ini adalah ancaman yang sangat berbahaya, peringkat kelima dalam daftar kanker fatal pada wanita.

9 tanda kanker ovarium perlu diketahui untuk pengobatan dini

Tetapi banyak orang masih belum mengetahui tanda-tanda kanker ovarium. Mereka sering membingungkan dengan gejala dengan penyakit ringan lainnya. Jangan subjektif, mari kita mempelajari lebih lanjut tentang penyakit yang tidak dapat disembuhkan ini!

  1. Nyeri di perut bagian bawah dan daerah panggul – Tanda-tanda kanker ovarium

Terjadinya nyeri di perut bagian bawah dan daerah panggul menandakan tubuh Anda mengalami masalah dan gejala ini mungkin disebabkan oleh banyak penyebab yang berbeda. Namun, ketika rasa sakit berlanjut, Anda harus pergi ke fasilitas medis untuk pemeriksaan karena ini adalah salah satu tanda penyakit serius kanker ovarium.

  1. Hiperhidrosis dan perut kembung

Tanda ini sering diabaikan oleh banyak orang dan dianggap sebagai penyakit gastrointestinal umum. Tetapi pada intinya, ketika Anda mengalami kembung dan perut kembung untuk waktu yang lama, Anda harus mencari perhatian medis segera karena ini adalah salah satu tanda peringatan kanker ovarium.

  1. Merasa kenyang

Dengan timbulnya kanker ovarium, sistem pencernaan terpengaruh, dan hormon kontrol metabolik hancur, menyebabkan kesulitan dalam makan atau makan. Ini adalah gejala umum pasien dengan kanker ovarium, harus dicatat dan benar-benar tidak boleh dilupakan.

  1. Menstruasi tidak teratur

Menstruasi yang tidak teratur atau perdarahan tidak hanya berhubungan dengan penyakit ginekologi, tetapi juga merupakan tanda peringatan kanker ovarium. Oleh karena itu, sebaiknya pergi ke rumah sakit untuk diperiksa, diagnosis yang akurat, hindari membiarkan gejala-gejala ini bertahan lebih lama membuat penyakit menjadi lebih serius.

  1. Diare atau sembelit berhari-hari

Tumor kanker ovarium yang berkembang dalam ukuran atau metastasis ke usus besar akan mengubah aktivitas usus. Yang salah satu gejalanya adalah sembelit atau diare abnormal.

  1. Masalah dengan saluran kemih

Kelainan pada saluran kemih adalah salah satu gejala umum kanker ovarium. Penyebab pasien sering merasa kencing atau kencing beberapa kali karena distensi abdomen, tekanan udara penuh pada kandung kemih.

Namun, ini juga merupakan tanda umum di banyak penyakit lainnya. Karena itu, Anda perlu pergi ke dokter dengan hati-hati untuk menghindari kebingungan, jangan subyektif mengabaikan tanda ini.

  1. Selalu merasa mual dan muntah

Para peneliti sering merasa bahwa mual atau muntah juga bisa menjadi tanda awal kanker ovarium. Ini datang dengan gejala yang disebutkan di atas seperti distensi perut, perut kembung atau sembelit.

  1. Nyeri saat berhubungan

Perasaan menyakitkan yang terkait dengan banyak penyakit yang berbeda yang Anda benar-benar tidak boleh subjektif. Salah satu alasannya adalah sel-sel kanker ovarium berada pada tahap awal perkembangan. Karena itu, untuk menjamin kualitas hidup dan kesehatan, ketika Anda melihat tanda ini Anda harus segera pergi ke dokter untuk mengobatinya.

  1. Sering merasa lelah, tidak lagi memiliki kekuatan

Merasa lelah, lamban, lelah, tidak nafsu makan, Anda mengalami masalah kesehatan. Mungkin karena kurangnya nutrisi atau demam, tetapi ini juga merupakan tanda kanker ovarium progresif.

9 tanda kanker ovarium perlu diketahui untuk pengobatan dini | Bang Naga | on 2018-10-02T07:00:07+00:00 | Rating 4.5
Artikel Terkait
  • Komplikasi dan Diagnosis Penyakit limfoma Hodgkin

    Orang dengan limfoma Hodgkin mungkin memiliki peningkatan risiko kondisi berikut, terutama karena efek pengobatan. Namun, dengan kemajuan dalam pengobatan, risiko komplikasi yang...

  • Fakta dan Diagnosis Kanker Pankreas

    Saat mengembangkan kanker pankreas, dapat menyebabkan komplikasi seperti: Komplikasi Kanker Pankreas Jaundice. Kanker pankreas dari karsinoma hepatoseluler dapat menyebabkan penyakit kuning. Tanda-tanda...

  • Diagnosis dan pengobatan kanker kantung empedu

    Tes dan prosedur yang digunakan untuk mendiagnosis kanker kandung empedu termasuk: Diagnosis kanker kandung empedu Tes darah. Tes darah untuk menilai fungsi...

  • Cara Mendiagnosis Penyakit Crohn

    Dokter Anda akan dapat mendiagnosis penyakit Crohn hanya setelah menghilangkan kemungkinan penyebab lain dari tanda dan gejala, termasuk IBS, diverticulitis dan kanker...

  • Tanda, gejala dan pencegahan kanker tenggorokan

    Kanker tenggorokan adalah salah satu penyakit yang paling umum dan tersebar luas di dunia. Karena itu Anda harus mengetahui gejala tenggorokanuntuk dapat...

loading...

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

KESEHATAN

Selengkapnya >>

Nasional

Berita Terbaru

Karir

Berita Terpanas

Kurs Dollar Hari Ini

menu

Medan | Sumatera Utara | Regional| Nasioanl| Internasional

olah raga bisnis otomotif gaya hidup kuliner properti tekno hotel travel medan pasang iklan karir
@ 2017 NewsKarirsumut All Right Reserved


Page loads : seconds