10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris Terbaru 2019

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris

Written By Bang Naga on

Info Laptop Hari Ini: 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris, Update harga Dan Info Gafget Laptop Terbaru Hari Ini. Telah Update Kembali 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris, Untuk anda yang sedang Mencari 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris, mungkin 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Larissangat bermanfaat buat anda. silahkan dilihat 10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris di bawah ini untuk lebih lengkapnya...

Penggunaan laptop sekarang ini semakin beragam. Tak hanya untuk pekerjaan mengetik atau membuat laporan pembukuan saja, melainkan bisa menunjang untuk para pekerja kreatif seperti desainer. Ya, dengan perkembangan teknologi para desainer pun bisa bekerja secara mobile hanya menggunakan laptop. Berbekal spesifikasi kelas tinggi, laptop desain grafis sangat mendukung untuk aplikasi 3D, editing video, Adobe Illustration, Corel Draw, dan program sejenisnya. Namun, tentu saja laptop tersebut dibanderol dengan harga yang mahal. Akan tetapi buat sahabat arena yang baru ingin terjun ke desain grafis, tak perlu risau dan bersabar jika belum bisa membeli laptop dengan kemampuan kelas atas. Disini akan diulas laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan yang bisa digunakan sementara waktu.

Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan

Desainer Grafis Harus Punya Selera

Berbicara soal spesifikasi laptop desain grafis, sudah pasti yang dibutuhkan adalah prosesor minimal Intel Core i3 atau AMD Radeon. Disamping itu memori RAM setidaknya berkapasitas 4GB dan dibekali kartu grafis Intel HD jika hanya untuk aplikasi desain ringan atau Nvidia untuk kelas berat. Bagi desainer pemula, laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan sudah cukup untuk mahasiswa yang baru memulai perkuliahan.

Namun, yang paling bagi seorang desainer grafis adalah bekal yang dimilikinya sebagai pekerja kreatif. Desainer harus punya selera, sebab hal ini yang nantinya jadi bekal untuk membuat hasil karya sesuai permintaan dari klien. Desainer grafis yang punya selera mampu membangun citranya dengan baik.

Pintar Menganalisa dan Memandang Sebuah Objek

Tak hanya bakat seni yang dibutuhkan desainer, tapi untuk menganalisa dan memandang sebuah objek dengan sudut pandang yang berbeda itu yang sulit. Itu semua perlu dieksplor dengan cara terus berlatih dan mencoba melihat sesuatu dengan cara berbeda dari perspektif orang lain.

Tools Software

Selain menggunakan kemampuan alat tulis, desainer grafis wajib memiliki skil mengolah beberapa software seperti Photoshop, Illustrator, Corel Draw, dll.

10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris

1. HP 14-AN004AU

HP 14-an004AU

Rekomendasi pertama laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan adalah HP 14-AN004AU. Laptop ini sudah cukup kuat untuk diajak menjalankan software desain tertentu. Laptop dengan bentang layar 14 inci ini dibanderol sangat murah, yakni Rp 3,9 juta. Tenaganya dibekali dengan prosesor AMD A8-7410 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan VGA AMD Radeon R5. Lebih lengkapnya bisa lihat disini.

2. Lenovo IP 320-14AST

Lenovo Ideapad 320 14AST

Laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan ini dibekali kemampuan prosesor AMD A9-9420 dengan kecepatan maksimal hingga 3,6GHz. Menariknya laptop ini sudah memiliki kartu grafis terintegrasi, yakni AMD Radeon R5. Terlebih Lenovo IP 320-14AST ini punya konektivitas yang lengkap dan disediakan hardisk sebesar 1TB. Untuk menambah kekuatannya disematkan RAM 4GB yang dibanderol Rp 3,8 juta. Jika tertarik, bisa dibeli disini.

3. Lenovo Thinkpad T430

Lenovo Thinkpad T430

Buat yang ingin membeli laptop berkelas namun budget terbatas, tak ada salahnya melirik laptop second/bekas. Untuk laptop yang satu ini jadi pilihan tepat, karena tampilannya terlihat mulus dan performanya masih kencang untuk ukuran barang bekas. Dibekali dengan prosesor Intel Core i5 yang bersanding dengan RAM 8GB dan VGA Intel HD 4000 cukup untuk menjalankan aplikasi desain ringan. selengkapnya lihat disini.

4. HP 14-BW017AU

HP 14-BW017AU

Laptop HP seri ini patut dipertimbangkan buat sahabat arena yang mencari laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan. Dengan layar 14 inci, laptop ini ditenagai prosesor AMD A9-9420 berkecepatan maksimal 3,6GHz. Kinerjanya makin kencang berkat RAM 4GB yang disandingkan dengan kartu grafis AMD Radeon R5. Sementara untuk media penyimpanannya dibekali hardisk 500GB HDD. Spesifikasi lengkapnya bisa disimak langsung disini.

5. HP 14-CM0091AU

HP 14-CM0091AU

Lagi cari laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan? Tenang, HP 14-CM0091AU bisa jadi solusi terbaik buat sahabat arena. Laptop beresolusi HD ini didukung kekuatan RAM berkapasitas 4GB DDR4 yang berpadu dengan prosesor AMD A4-9125. Supaya lebih bertenaga lagi ditanamkan hardisk sebesar 128GB SSD yang juga disokong VGA AMD R3. Dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta yang bisa dilihat disini.

6. Lenovo G41-35

Lenovo G41-35

Bila dilihat dari spesifikasinya, laptop ini sudah cukup menunjang untuk diajak mengolah aplikasi desain grafis tertentu. Ditambah desainnya yang stylish dan ringan cocok buat mahasiswa desain grafis yang aktif dan dinamis. Dapur pacunya dibenamkan prosesor AMD A8-7410 yang berpadu dengan VGA AMD Radeon R5, serta RAM 4GB. Harga laptop ini dibanderol Rp 3,8 juta sudah lengkap hardisk 500GB. Selengkapnya lihat disini.

7. Dell Inspiron 11-3180

Dell Inspiron 11 3180

Laptop yang mengusung layar 11,6 inch Full HD yang beresolusi 1366 x 768 piksel. Untuk penyimpanan, laptop ini dibekali dengan penyimpanan 500 GB HDD. Sementara tenaga utamanya didukung oleh prosesor AMD Dual Core A9 dan kartu grafis AMD Radeon R5. Performanya makin kencang berkat dukungan RAM 4GB dan media penyimpanan 500GB HDD yang dibanderol Rp 3,7 juta. Selengkapnya lihat disini.

8. HP 14-AN030AU

HP 14-an030AU

Hadir dengan  menawarkan kinerja dari prosesor AMD Quad Core A6 7310 yang punya kecepatan 2.3Ghz. Untuk pengolahan grafisnya dibekali AMD Radeon R4 yang mumpuni di kelasnya. Sementara untuk multitasking, tersemat RAM 4 GB DDR3 yang tentunya masih bisa Anda tambah. Pas buat yang sedang mencari laptop 3 jutaan untuk game. Harganya dibanderol Rp 3,7 juta. Biar lebih jelas lihat disini.

9. HP 14-BW005AU

HP 14-BW005AU

HP 14-BW005AU memiliki performa yang cukup untuk mendukung aktivitas desain grafis. Itu karena laptop ini dibekali prosesor AMD, AMD Dual-Core A4-9120. Prosesor ini dikombinasikan dengan pengolah grafis AMD Radeon Graphic yang cukup baik di kelasnya. Memori RAM pun dibekali cukup besar mencapai 4GB dan harddisk 500GB HDD. Harganya dibanderol Rp 3,6 jutaan. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat langsung disini.

10. Asus VivoBook X540YA-BX423D

Asus Vivobook X540YA

Laptop dengan bentang layar 15.6 inci didukung dengan prosesor AMD Quad Core E2-7110 berkecepatan 1.8 GHz dan tipe grafis Radeon R2. Untuk performa yang lebih kencang disematkan memori RAM 4 GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB HDD. Perangkat ini layak dipertimbangkan karena kemampuannya cukup mumpuni untuk kegiatan multitasking, dan gaming. Untuk harga dan spek lainnya bisa lihat disini.

Itulah tadi pilihan menarik laptop untuk desain grafis harga 3 jutaan yang bisa sahabat arena pertimbangkan. Harga boleh murah tapi kemampuannya sudah cukup untuk mendukung aktivitas desain grafis, terutama buat yang baru terjun ke dunia desain. Mungkin laptop ini bisa dipakai sementara sembari belajar memperdalam ilmu desain dan jika sudah memiliki beberapa project sendiri, sahabat arena bisa membeli laptop yang lebih berkelas untuk ke tahap yang lebih profesional.


10 Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan Terbaik dan Paling Laris | Bang Naga | on | Rating 4.5
Related Post