10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris Terbaru 2019

10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris

10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris

Written By Bang Naga on

Info Laptop Hari Ini: 10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris, Update harga Dan Info Gafget Laptop Terbaru Hari Ini. Telah Update Kembali 10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris, Untuk anda yang sedang Mencari 10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris, mungkin 10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Larissangat bermanfaat buat anda. silahkan dilihat 10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris di bawah ini untuk lebih lengkapnya...

Siapa sih yang tidak suka nonton film, semua pasti punya film favorit yang buat ditonton bareng teman atau pacar. Memang lebih seru jika bisa menonton film di bioskop dengan layar yang lebar dan suara yang menggelegar. Namun, tak semua orang punya waktu untuk pergi ke bioskop. Nah, alternatifnya dengan menonton streaming atau download lewat laptop. Dengan laptop tentunya lebih praktis dibawa kemanapun untuk bekerja dan menikmati hiburan. Kalau sahabat arena hanya membutuhkan laptop untuk bekerja dan hiburan menonton film, banyak laptop dengan harga murah yang sudah cukup memenuhi. Laptop untuk nonton film tidak perlu spesifikasi tinggi yang penting punya kualitas gambar yang jernih untuk dinikmati.

Laptop Untuk Nonton Film

Desain Laptop

Sebelum membeli laptop perhatikan dari sisi desainnya. Kenapa? Karena kenyamanan merupakan hal terpenting saat menggunakan laptop untuk bekerja, gaming, atau multimedia, termasuk menonton. Buat yang hobi menonton film, akan lebih seru memilih laptop hybird yang bisa diputar 360 derajat membentuk stand mode.

Ada pula laptop model 2-in-1 yang bisa dilepas pasang keyboardnya. Namun, pastikan memilih laptop yang membuat sahabat arena nyaman menggunakannya.

Spesifikasi Teknis yang Tepat

Apabila sahabat arena cenderung ingin memiliki laptop untuk nonton film, maka carilah laptop yang memiliki prosesor cukup kencang untuk encoding video, atau VGA khusus multimedia dan game. Prosesor Intel Core 2 Duo atau Celeron sudah cukup jika hanya digunakan untuk mengetik, microsoft office hingga menonton film.

Pastikan juga laptop dibekali hardisk dengan kapasitas besar untuk menampung semua data dan koleksi film. Sedangkan buat yang sangat membutuhkan kecepatan, media penyimpanan SSD sangat tepat.

Portabilitas

Buat yang punya mobilitas tinggi, pastikan laptop punya desain kuat dan tidak ringkih. Bobotnya dan ukuran layar harus benar-benar diperhatikan agar tidak merepotkan dan nyaman dibawa kemana pun.

Pilih juga laptop dengan ketahanan baterai yang tahan lama, terutama yang sangat butuh hiburan seperti mahasiswa yang sehari-harinya ngekost.

10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris

1. Asus E402WA-GA001T

Asus E402WA-GA001T

Asus E402WA-GA001T ini jadi rekomendasi pertama laptop untuk nonton fim yang layak dipertimbangkan. Desainnya dirancang ringan dan kompak, pastinya nyaman dibawa kemanapun. Laptop ini memiliki spesifikasi yang tangguh untuk komputasi harian dan hiburan. Dibekali dengan prosesor Intel Celeron AMD E2-6110 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan dibekali hardisk berkapasitas 500GB. Harganya dibanderol Rp 3,7 juta yang bisa dilihat selengkapnya disini.

2. Lenovo D330

Lenovo D330

Laptop ini mengusung konsep 2-in-1 yang bisa dibentuk sebagai tablet dan pastinya kegiatan menonton film akan semakin menyenangkan. Layarnya yang sudah berteknologi touchscreen, laptop ini punya ketahanan baterai hingga 13 jam. Untuk dapur pacunya ditenagai oleh Intel Celeron N400, disandingkan dengan kartu grafis terintegrasi Intel HD Graphics dan RAM 4GB. Laptop ini dijual seharga Rp 3,9 juta. Selengkapnya lihat disini.

3. Lenovo IP110

Lenovo IP110

Rasakan pengalaman menonton film yang seru dengan Lenovo IP110. Laptop ini mampu menampilkan gambar yang cukup memukau lewat kartu grafisnya AMD Radeon R5 2GB. Kinerjanya makin kencang berkat tenaga dari prosesor AMD A8-7410 dan RAM 4GB. Laptop ini juga dibekali media penyimpanan berkapasitas 1TB HDD, sangat luas untuk menyimpan semua koleksi film sahabat arena. Untuk detail lengkapnya bisa lihat disini.

4. Acer Aspire E1-451G

Acer Aspire E1-451G

Pilihan laptop untuk nonton film selanjutnya ada Acer Aspire E1-451G yang merupakan best seller di tahun 2015 lalu. Lalu apa yang menarik? Dengan harga yang cukup terjangkau; Rp 5,1 juta, laptop ini dibekali prosesor tangguh dari AMD A8-4500M. Selain itu pengolahan grafisnya mengandalkan AMD Radeon HD 8750M yang disokong RAM 4GB dan hardisk 500GB. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa lihat disini.

5. Dell Inspiron 3467

DELL Inspiron 3467

Cari laptop yang bisa multimedia dan juga hiburan? Tenang, Dell Inspiron 3467 bisa jadi opsi menarik untuk dimiliki. Walaupun desainnya cukup tebal, tapi kemampuannya akan memberikan pengalaman lebih untuk bekerja dan bermultimedia. Tenaganya dibekali prosesor Intel Core i3-7020U dengan kecepatan 2,3GHz yang bersanding dengan VGA Intel HD Graphics 620 dan RAM 4GB. Harganya dibanderol Rp 5,4 juta. Selengkapnya lihat disini.

6. Asus X441UB-GA043T

Asus X441UB

Laptop berukuran 14 inci ini menawarkan teknologi Asus IcePower, Asus Splendid dan Asus Tru2life untuk tampilan gambar yang menawan dan sistem pendingin yang berkualitas. Soal performanya sangat tangguh apabila hanya menggunakan laptop untuk nonton film. Tenaganya mengandalkan Intel Core i3-6006U yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia MX110 dan RAM 4GB. Harganya sekitar Rp 6,4 juta yang bisa dibeli langsung disini.

7. HP 15-BW072AX

HP 15-BW072AX

Hadir dengan warna menarik, cocok buat anak muda yang dinamis. Selain itu laptop ini juga tangguh untuk membantu komputasi harian dan juga hiburan. Mesinnya dilengkapi dengan prosesor AMD A12-9720P yang bersanding dengan kartu grafis AMD Radeon 530 4GB. Kekuatannya makin oke berkat RAM 8GB DDR4L dan dibekali dengan hardisk berkapasitas 1TB HDD. Harganya dibanderol Rp 7,3 juta. Selengkapnya lihat disini.

8. Acer Swift 3 SF314

Acer Swift 3 SF314-54G

Laptop ini dirancang dengan bobot yang ringan dan tipis, pas banget buat sahabat arena yang mobile. Kinerjanya cukup membantu kegiatan office atau tugas-tugas kuliah sahabat arena. Performanya didukung prosesor Intel Core i3-7020U dan RAM 4GB. Untuk visualnya dibenamkan VGA Nvidia Geforce MX150. Sementara media penyimpanan disediakan 1TB HDD yang dijual dengan harga Rp 7,5 juta. Komponen detailnya bisa lihat disini.

9. HP 14-BS129TX

HP 14-BS129TX

Buat yang mencari laptop tidak hanya sekedar untuk menonton, laptop HP ini  bisa jadi andalan. Tampilannya terlihat sangat sederhana, namun spesifikasi cukup mantap untuk bekerja, desain, multimedia, dan main game kasual. Kinerjanya disokong oleh prosesor Intel Core i5-8250U dengan RAM 8GB sebagai kekuatannya. Sementara grafisnya mengandalkan AMD Radeon 520 yang dilengkapi pula Windows 10. Biar lebih jelas lihat langsung disini.

10. HP 14s-CF0044TX

HP 14s-CF0044TX

Rekomendasi laptop untuk nonton film yang terakhir adalah HP 14s-CF0044TX. Sangat layak dimiliki karena didesain sleek, slim, dan stylish dengan ukuran layar 14 inci sudah lengkap OS Windows 10. Untuk dapur pacunya ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U yang hemat baterai. Didukung juga dengan RAM 4GB dan tipe grafis AMD Radeon yang dibanderol Rp 8,1 juta. Untuk komponen lengkapnya lihat disini.

Bagaimana sahabat arena, apakah sudah ada yang membuat terpikat? Pada umumnya laptop sudah bisa digunakan untuk media hiburan seperti menonton film. Hanya saja VGA yang dibekali tiap-tiap laptop berbeda dan akan menampilkan dengan kualitas yang berbeda pula. Jika menggunakan laptop untuk nonton film saja tak perlu yang mahal-mahal, disesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki sahabat arena. Semoga pilihan laptop untuk nonton film di atas dapat memberikan pencerahan untuk mencari laptop yang diinginkan.


10 Laptop Untuk Nonton Film Terbaik dan Paling Laris | Bang Naga | on | Rating 4.5
Related Post